-->

Sinergi POLRI - PLN - RS Royal Prima Tbk

HARIAN9 author photo
MEDAN| H9
Ditengah pandemi Covid-19 yang saat ini masih melanda Indonesia, PLN UIW Sumut dan UP3 Medan bersama RS Royal Prima Tbk membagikan pelindung muka (Faceshield) kepada para pelayan masyarakat yaitu petugas Kepolisian yang sedang melakukan Operasi Patuh TOBA 2020.

Dalam kesempatan ini PLN dan RS Royal Prima Tbk sekaligus memberikan edukasi mengenai pentingnya penggunaan masker dan pelindung muka (faceshield) kepada para Polisi yang bertugas melayani masyarakat.

Sambil menyelam minum air, PLN yang dikomandoi Hasiholan Purba selaku Manajer Strategi Pemasaran, sekaligus melakukan promosi Super WOW kepada para masyarakat dan anggota kepolisian.

"Dengan segala kemudahan yang ada PLN menjanjikan pelayanan sepenuh hati kepada para pelanggan yang mengikuti program Super WOW ini." Ujar Hasiholan Purba kepada media di Medan, Sabtu(1/8/2020).

Kasatlantas Porestabes Medan AKBP Sonny W. Siregar juga menyambut baik program ini, "Kami sangat berterima kasih kepada PLN dan Royal Prima, karena selama ini ternyata kami masih belum sempurna dalam menggunakan peralatan untuk penanggulangan Covid-19 ini mengingat anggota kami sangat intens berhubungan dengan masyarakat. 
Selain itu bagus sekali program Super WOW PLN ini, sangat murah, kami juga akan langsung menyampaikan kepada seluruh anggota kepolisian untuk berpartisipasi dalam program Super WOW PLN." Demikian beliau sampaikan dengan logat khas Medannya.

Direktur Umum dan Kerjasama RS Royal Prima Tbk Dr Ir Yusriando, SH, MH, MKM yang juga turut hadir pada kegiatan ini menyampaikan bahwa acara Sabtu pagi ini merupakan kelanjutan dari Co Branding antara PLN dengan RS Royal Prima Tbk.

"Bersama kita sampaikan kepada masyarakat pentingnya kesehatan dan menjaga protokol dalam menanggulangi Covid-19 ini mengingat Medan masih sebagai Zona Merah penyebaran, tidak hanya dari tenaga medis yang harus menyikapinya, namun harus bersama dengan seluruh elemen masyarakat agar penurunan penyebaran Covid-19 dapat kita kendalikan. 
Dan ternyata PLN dengan dukungan nya untuk memberikan diskon tambah daya bagi pelanggan segmen Rumah Tangga adalah sebuah langkah yang luar biasa, mengingat juga saat ini rumah adalah tempat teraman untuk mengisolasi diri agar tidak terpapar dan memaparkan Covid-19.(PP04)
Komentar Anda

Berita Terkini