-->

Tahanan Polres Langkat Pindah Keyakinan Menjadi Mualaf

HARIAN9 author photo
LANGKAT| H9
Jefri Angga Dinasa Lumban Batu seorang pria yang menganut agama Kriten berstatus sebagai warga Bandung,Kini mendekam dalam jeruji besi tahanan Mapolres Langkat,Tersandung khasus Narkoba.

Selama 2 bulan menjadi penghuni tahan Narkotika Res Narkoba Polres Langkat,Sehari-hari saat dia menjalani kehidupan berada didalam sel,Sering melihat kawan sesama tahanan yang beragama islam selalu beribadah secara barengan mengerjakkan kewajiban sholat lima waktu dengan berjamaah.

Dengan meniti hari menjalankan hukuman dalam kurungan dari hasil perbuatan kejahatannya yang telah melanggar hukum,Mungkin sosok seorang laki-laki tersebut mendapat hidayah dari yang kuasa untuk bertaubat melalui anutan agama lain yang dilihat dan didengarnya setiap hari saat mereka melaksanakan kewajiban sholat serta mengaji dengan membaca ayat suci Al-Quran Hingga memantapkan diri untuk menganut berpindah agama menjadi mualaf.

Kasat Tahti Iptu Yudianto ketika dikonfirmasi kru media ini,Jumat,(28/8/2020),Sat Tahti pada hari Kamis tgl 27 Agustus 2020 pkl 08.30Wib telah melakukan kegiatan Binrohtal bersama personil Polres,BKM Mesjid Darussalam Polres Langkat." mensyahadatkan Mualaf Tahanan Narkotika Jefri angga dinasa Lumban Batu,dengan Bimbingan oleh Ustad Zubir.

kemudian memberikan Dana yang terkumpul dan serta perangkat alat Sholat,dilanjutkan melaksanakan Khitanan di Urkes Polres Langkat."Ujar Yudianto saat berada diruangan kerjanya.(WD012)
Komentar Anda

Berita Terkini