-->

Tim Penilaian EKK Deliserdang Sambangi Kecamatan Sibolangit

HARIAN9 author photo
SIBOLANGT| H9
Tim Penilai Evaluasi Kinerja Kecamatan (EKK) Kabupaten Deliserdang melakukan penilaian di Kecamatan Sibolangit, Kedatangan tim penilai disambut langsung oleh Camat Sibolangit Febri Gurusinga SSTP MAP beserta tim. Penilaian Evaluasi Kinerja Kecamatan dilakukan di The Hill, Kecamatan Sibolangit, Jumat (26/8/2020).

Acara dihadiri oleh Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM Kab. Deliserdang Drs. H. Hasbi Nasution beserta tim, Kapos Pancurbatu Aiptu D Sembiring, Kap. J Sembiring Danramil Sibolangit dan seluruh kepala desa Kutalimbaru.

Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM Pemkab Deliserdang Drs H Hasbi Nasution mengatakan pihak kecamatan harus tetap memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat di pandemi Covid-19 ini.

"Kita ingin memastikan pemerintah itu masih berjalan maksimal memberikan pelayanan kepada masyarakat di pandemi Covid-19. Pelayanan ini kan tidak hanya bersifat administratif saja, tapi di luar itu ada hal yang penting ketika pemerintahan hadir di tengah-tengah masyarakat,"ucap Hasbi

Lanjutnya, Nanti setiap camat yang kami nilai mendapatkan nilai bagus tentang kepemimpinan,kordinasinya,komunikasinya ada parameter parameter yang dinilai dari pihak kabupaten akan ada reward atau punismen yang diberikan dari kabupaten.

Sementara, Febri Gurusinga mengatakan yang disampaikan hari ini kepada tim penilai Evaluasi Kinerja Kecamatan yaitu Ekspos artinya apa apa saja yang sudah dicapai pemerintahan kecamatan Sibolangit sesuai visi dan misi bapak Bupati untuk memajukan kabupaten Deliserdang yang maju,sejahtera dan menggunakan kebhinekaan.

Ekspos diuraikan satu persatu mengenai capaian kerja baik di bidang program bapak Bupati berseri, GDSM, Cerdas, pelayanan pelayanan pemerintahan, kemasyarakatan, pembangunan yang ada di kecamatan Sibolangit selama  satu tahun ini.(WM021)
Komentar Anda

Berita Terkini