-->

Wakil Ketua DPD Sumut Buka Musda Golkar X Kabupaten Tapsel

HARIAN9 author photo
TAPSEL| H9
Musyawarah Daerah (Musda) X Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel) yang digelar di aula Kantor DPD Partai Golkar Kabupaten Tapsel resmi dibuka oleh Plt Ketua DPD Partai Golkar Sumatera Utara Doli Kurnia Tanjung diwakili Wakil Ketua Koordinator Bidang Kepartaian Sangkot Sirait, Jumat (28/08/2020).

Ketua panitia Andesmar Siregar, S.Kom melaporkan, Musda X Partai Golkar Tapsel tahun 2020 untuk memilih Ketua DPD Partai Golkar Tapsel periode 2020-2025 ini mengambil tema, 'Kita Satu Meraih Kemenangan', dihadiri seluruh peserta Musda dan pemegang mandat hak suara diantaranya DPD Partai Golkar Sumut, DPD Partai Golkar Tapsel, Dewan Penasehat, unsur sayap Partai dan Pimpinan Kecamatan Partai Golkar.

Disebutkannya, Musda Golkar ini panitia tetap menetapkan protokol kesehatan (Prokes) Covid-19, karena untuk memasuki arena Musda X Golkar Tapsel, peserta yang hadir harus memakai masker, cuci tangan dan tetap jaga jarak.

" Ini adalah upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 sehingga pelaksanaan Musda dapat berjalan lancar dan sukses sesuai harapan kita bersama. Terimakasih kepadap rekan-rekan panitia yang turut mensukseskan Musda X Partai Golkar Tapsel, " ujarnya

Sementara Ketua DPD Partai Golkar Tapsel H. Rahmat Nasution, S.Sos dakam sambutannya menyampaikan, Musda X Partai Golkar Tapsel dilaksanakan dengan tetap mengikuti Prokes Covid-19, serta mengajak kader-kader Golkar harus terus solid dan Golkar Tapsel siap mendukung dan mensukseskan Musda Golkar Sumut yang akan datang sesuu arahan DPP Partai Golkar.

" Saya berterima kasih kepada semua kader Partai Golkar yang telah hadir bahkan lengkap, semoga kedepan Partai Golkar akan dapat kembali meraih kejayaan di Kabupaten Tapsel dan kader-kader Partai Golkar juga harus solid untuk meraih kemenangan pada Pilkada 2020, " imbuhnya.

Ketua DPD Partai Golkar Sumatera Utara Doli Kurnia Tanjung diwakili Wakil Ketua Koordinator Bidang Kepartaian Sangkot Sirait, dalam bimbingannya meminta pengurus Partai Golkar Kabupaten Tapsel agar terus meningkatkan kinerjanya, bersikap responsif dan berperan dalam memajukan daerah.

Partai Golkar kata dia, harus  dapat menjadi media kepentingan masyarakat dengan selalu menangkap setiap gerak dinamika perubahan zaman, dalam upaya mewujudkan kesejahteraan masyarakat di daerah ini dan berharap melalui Musda X DPD Golkar Tapsel dapat menguatkan silaturahim, khususnya di antara pengurus dan  anggota DPD Partai Golkar Tapsel.

" Dalam rangka mengevaluasi program kerja yang telah dilaksanakan, maupun untuk merumuskan program yang akan dilaksanakan kedepan, diharapkan kepengurusan hasil musyawarah ini, lebih siap untuk meneruskan dan melaksanakan kembali roda Partai Golkar Tapsel periode 2020-2025, " pintanya.

Selain itu, Sangkot Sirait mengingatkan kepada peserta Musda, untuk menjamin dan memastikan musyawarah ini dapat berlangsung dengan lancar dan sukses, serta menjadikan Musda sebagai momentum untuk bertukar pikiran, bertukar pandangan dalam rangka mengevaluasi kinerja organisasi selama periode kepengurusan yang lalu.

" Untuk semua peserta bahwa perbedaan pendapat adalah hal biasa dalam alam demokrasi. Hendaknya Musda ini dilakukan dalam suasana kekeluargaan dan demokratis serta tetap menjaga eksistensi dan solidaritas seluruh peserta sehingga nantinya dapat menghasilkan keputusan yang makin berkualitas dan realistis yang mengarah pada kepentingan masa depan Partai Golkar " ucapnya. (WD.014)
Komentar Anda

Berita Terkini