-->

Walikota Padangsidimpuan Hadiri Rapat Paripurna DPRD Penyampaian Pidato Kenegaraan

HARIAN9 author photo
PADANGSIDIMPUAN | H9
Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution SH bersama Wakil Walikota Ir. Arwin Siregar mengikuti penyampaian pidato kenegaraan Presiden Republik Indonesia, bapak Joko Widodo. Jumat (14/8/2020).

Rapat paripurna tersebut langsung di pimpin oleh ketua DPRD Kota Padangsidimpuan Siwan Siswanto, Kegiatan yang diikuti oleh Forkopimda dan DPRD Padangsidimpuan melalui virtual ini, dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2020.

Pidato kenegaraan ini sendiri, dilaksanakan langsung pada sidang DPR-RI dan DPD-RI, dan Sidang Tahunan MPR-RI serta Penyampaian Pengantar/Keterangan Pemerintah atas RUU tentang APBN Tahun Anggaran 2020, bersama Nota Keuangan dan Dokumen Pendukungnya, sekaligus rapat Paripurna Pembukaan Masa Persidangan I (satu) Tahun Sidang 2020-2021.

Dalam pelaksanaan sidang tersebut, para undangan juga terlihat mentaati Protokol Kesehatan Covid-19 dengan mengenakan masker. Hal tersebut juga diikuti oleh Walikota, Wakil Walikota, Forkopimda, dan anggota DPRD Padangsidimpuan.

Turut hadir dalam paripurna tersebut, Sekda Padangsidimpuan Letnan Dalimunthe S.K.M, M.Kes, para Asisten, Pimpinan OPD serta tamu undangan. (WD035).
Komentar Anda

Berita Terkini