-->

Walikota Padangsidimpuan Mengambil Sumpah Jabatan ASN Di Dinas Dukcapil dan Kepala Sekolah

HARIAN9 author photo
PADANGSIDIMPUAN | H9
Sesuai Surat Keputusan Walikota Padangsidimpuan nomor 426/KPTS/2020 tentang pengangkatan kembali/pengukuhan atau pengangkatan dari dan dalam jabatan administrator dan jabatan pengawas di lingkungan pemerintah kota Padangsidimpuan, Kamis (13/8/2020), di Aula Dinas Pendidikan Kota Padangsidimpuan.

Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution mengambil sumpah jabatan 19 ASN di Lingkungan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Padangsidimpuan.

Anisah Siregar dilantik menduduki jabatan Sekretaris Disdukcapil, Munawir Ikhsan Lubis menduduki jabatan Kabid Pelayanan Pendaftaran Penduduk, Haida Rosinta dilantik sebagai Kabid Pelayanan Pencatatan Sipil, Erlinda Habib Hasibuan menduduki Jabatan Sebagai Kabid Data dan Informasi Administrasi, Sedangkan Rosfitri Nasution dilantik sebagai Kabid Pemanfaatan Data dan Inovasi Pelayanan.

Bersamaan, Walikota Irsan Efendi Nasution melantik dan mengambil sumpah jabatan 14 Kepala Sekolah Dasar di Dinas Pendidikan Kota Padangsidimpuan sesuai SK Walikota Padangsidimpuan Nomor 425/KPTS/2020 tentang pemberhentian, pengangkatan, dan pemindahan jabatan kepala sekolah dasar.

Diantara Nenni Junita Nasution dilantik sebagai Kepala Sekolah SD N 200406, Nurpesti dilantik sebagai Kepala Sekolah SD N 200108, Nurhasnah Sari Dalimunthe Sebagai Kepala Sekolah SD N 200121.

Wako Irsan Efendi menekankan, pelantikan tersebut dalam rangka pembenahan dan pemantapan organisasi dalam upaya peningkatan  kinerja dan penyelenggaraan tugas serta pelayanan yang maksimal. 

“Saudara yang baru dilantik dapat mencermati setiap perubahan dan tuntutan zaman, kedudukan saudara sebagai pejabat administrator, jabatan pengawas, dan jabatan kepala sekolah harus dapat meningkatkan mutu pendidikan yang bermuara pada peningkatan kualitas dan kuantitas anak didik”, harapnya.

Hadir dalam pengambilan sumpah jabatan tersebut Para Asisten, Pimpinan OPD, Kemenag Padangsidimpuan. (WD035)
Komentar Anda

Berita Terkini