-->

Warga Kampar Bengkalis Riau Dapat Pemerasan di Sekitar Rantauprapat Labuhanbatu

HARIAN9 author photo
LABUHANBATU |H9
Kasat Reskrim Polres Labuhanbatu AKP. Parikhesit Minggu (22/8/2020) mengatakan kepada Wartawan bahwa,membenarkan adanya penangkapan dua orang tersangka pasal 368 KHU Pidana tentang pemerasan yang dilakukan oleh RZH alias Riko (22) dan DA alias Deka(24) di amankan pada Rabu ( 19/8/2020) sekira pukul ,06.00 wib.di SPBU Jalan H.Adam Malik by pass Rantauprapat Kabupaten Labuhanbatu.


Penangkapan ini berawal dari adanya impormasi  dari Masyarakat bahwa di SPBU jalan H Adam Malik Kelurahan Sirandorung
Kecamatan Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu ada kejahatan perampasan milik orang lain, diterimanya informasi ini langsung Petugas Piket Fungsi Satreskrim bersama SPKT turun ke Tempat Kejadian Perkara ( TKP) di lokasi ditemukan korban perampasan yaitu Bagus Suseno (20) dan Nurul Azmi ( 19) serta Dipta Muhammad Syahputra (15) masing-masing Warga Kampar Kabupaten Bengkalis Riau.jelas AKP Parhesit.

Selanjutnya Kasat Reskrim Polres Labuhanbatu menambahkan bahwa, para korban Rabu (19/8/2020) dari Kampar  yang memakai kendaran sepeda motor  turun di SPBU Sirandorung, menunggu penjemputan dari keluarganya mereka minum di sebuah warung yang ada dilokasi itu.

Tiba-tiba mereka didatangi dua orang anak muda berinisial RZH alias Riko (22) dan DA alias Deka (24) mengaku sebagai Petugas keamanan SPBU meminta dari KTP para korban dengan alasan bahwa kemarennya ada yang kehilangan uang dengan kantong saku celana bagian belakang disobek,kata pelaku

Korban dengan tanpa curiga menyerahkan KTP miliknya kepada tersangka dan tersangka mengambil KTP dan dompet korban dengan alasan agar korban jangan melarikan diri,bahkan kata korban ada pelaku yang menodongkan senjata api sehingga bertambahnya ketakutan para korban. korban mengalami kerugian uang kontan sejumlah Rp.115.000 dan satu buah dompet.sebut AKP. Parhesit

Saat ini kedua tersangka pelaku bersama barang bukti sudah di amankan di Mapolres Labuhanbatu untuk penyidikan selanjutnya. 
WD.016
Komentar Anda

Berita Terkini