-->

Warga Kelurahan Pasar Sibuhuan Diimbau Pasang Bendera Merah Putih di Depan Rumah

HARIAN9 author photo
PALAS| H9
Dalam rangka menyambut HUT RI ke 75 Tahun, Lurah Kelurahan Pasar Sibuhuan bersama dengan para Kepling se-Kelurahan Pasar Sibuhuan, Kecamatan Barumun, Kabupaten Padang Lawas (Palas), Provinsi Sumatera Utara (Sumut) mengimbau warga masyarakatnya agar memasang Bendera Merah Putih di depan rumahnya masing-masing, yang sudah disampaikan kepada seluruh masyarakat mulai Senin (10/08/2020). Yang lalu.

Pantauan Harian9.com, Adapun kegiatan imbauan ini dimotori oleh Lurah Pasar Sibuhuan, yang dibantu 7 Kepala lingkungan (Kepling) se Kelurahan Pasar Sibuhuan, bersama dengan jajarannya, dan turut dibantu oleh warga dalam menyampaikan untuk pemasang bendera merah putih didepan rumah masing-masing tersebut.

Salah seorang warga yang turut dalam menyampaikan himbauan tersebut, Monang Siregar bersama lainnya mengatakan, tahun ini dalam menyambut HUT RI ke 75 sangat berbeda dengan tahun tahun sebelumnya, kalau di tahun yang lalu kemerihaannya sanfat terasa, karena banyak acara yang dilaksanakan oleh pemerintah Kabupaten, Kecamatan, desa bahkan dikelurahan pun terdapat beberapa perlombaan untuk memeriahkan HUT RI. Kata Monang.

Selain itu, biasanya kita dapat mengikuti seluruh kegiatan yang telah dilaksanakan, baik oleh h maupun masyarakat, semoga pandemik Covid-19 ini segera berakhir dan kehidupan kembali pulih dan normal seperti sedia kala. Tuturnya.

Disamping itu, kita harus tetap jaga kesehatan agar tidak mudah terjanfkit dan terkena virus yang bagaikan hantu tak terlihat mata, tapi sangat mematikan, demikian di ungkapkan Monang Siregar. Sabtu (15/08/2020). Kepada Harian9.com disela-sela menyiapkan tugasnya sebagai seorang ayah dan juga seorang yang sudah dituakan dalam bekerja dilapangan.

Ditambahkan, seorang warga pemilik warung di pasar sibuhuan menyebutkan, sebelum datang himbauan ini, kami telah persiapkan bendera untuk pasang di warung kita dan depan rumah kita.

Dalam memeriahkan HUT RI ini, banyak cara dan harus kita ambil hikmahnya atas perjuangan para terdahulu, termasuk pemasangan bendera mwrah putih didepan rumah, toko, warung dan lainnya. Kata pak Hasibuan.

Meskipun tahun ini sangat berbeda untuk meriahkan HUT RI ke 75 ini, namun kita tidak boleh lupa akan jasa-jasanya para terdahulu kita, semoga indonesia tetap jaya dan makin maju, serta Kabupaten Padang Lawas semakin Bercahaya, pungkas Pak Hasibuan.(WD41)
Komentar Anda

Berita Terkini