-->

Warga Labuhanbatu yang Diterkam Buaya, Mayatnya Ditemukan Namun Kepalanya Hilang

HARIAN9 author photo
LABUHANBATU UTARA | H9
Seorang petani Ponidi (47) Warga Tanjung Selamat, Desa Tanjung Pasir Kecamatan Kualuh Selatan Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) dinyatakan hilang sejak 26 Juli 2020 di terkam seekor buaya saat korban memanen sawit di area dekat sungai Parit China Kualuh Selatan.


Menurut isteri korban yang ikut membantu Suaminya panen kejadian itu berawal, Sewaktu korban memanen kedekat sungai itu, korban masuk kerawa-rawa dengan memakai sampan, usai panen korban keluar dari sampan tiba-tiba seekor buaya menerkam korban dan menyeret korban ke dalam air, namun isterinya tidak bisa berbuat apa-apa selain menjerit-jerit minta tolong.

Mendengar jeritan isteri korban beberapa warga yang mendengar jeritan isterinya ini berdatangan dan menanyakan apa yang terjadi,sementara Warga sampai di Tempat Kejadian perkara ( TPK) tidak melihat apa-apa, setelah isterinya menceritakan kejadian suaminya di seret buaya, maka Warga berusaha mencari buaya diseputaran rawa dan sungai, namun usaha ini tidak membuahkan hasil.

Kejadian ini dilaporkan kepada Badan Penanggulangan Bencana. Daerah ( BPBD) Kabupaten Labuhanbatu Utara ( Labura) dan Polisi, dengan laporan ini dilakukan pencarian yang dibantu Masyarakat, namun hampir saja pencarian diberhentikan karena satu Minggu korban juga belum diketemukan.

Menurut Kepala Bidang ke daruratan dan logistik Badan Penanggulangan Bencana Daerah ( BPBD) Labura Sukardi, Hari Sabtu (01/8/2020) mayat korban ditemukan sekitar satu kilometer dari tempat kejadian dan kepala korban sudah tidak ada, jelas Sukardi.
WD.016
Komentar Anda

Berita Terkini