-->

Warga Langkat Utamakan Bantuan Hingga Abaikan Keselamatan

HARIAN9 author photo
LANGKAT| H9
Pengambilan Dana Bantuan Gelombang 2 Kemensos sebesar Rp.600.000 yang dibagikan kepada masyarakat oleh kepemerintahan. Dampak dari serangan penyakit Virus Covid 19 berbentuk uang tunai.

Bantuan pertama yang telah berlalu sebesar Rp.1.800.000 dengan cara membawa selembaran kertas data penerima bantuan dilengkapi dengan KK dan KTP dengan mendatangi kantor Pos terdekat untuk pengambilan bukti pencairan dana yang telah diterima oleh warga.

Disayangkan, saat pengambilan bantu tersebut, masyarakat tidak memperdulikan akan keselamatan diri mereka dari serangan penyakit bakteri virus corona yang sangat berbahaya telah banyak menelan korban hingga ditakuti oleh seluruh dunia.

Pantauan harian9.com, Kamis (27/8/2020) dijalan Merdeka Kelurahan Pekan Tanjungpura Kec.Tanjungpura Kab.Langkat.Ratusan warga meludak mendatangi Kantor Pos dengan tujuan pengambilan atau pencairan bantuan dana uang tunai.Kebanyakan penduduk yang mengambil dana bantuan tersebut tidak memakai masker hingga suasana sekitar lingkungan kantor pos tidak memakai protokol kesehatan.(WD012)
Komentar Anda

Berita Terkini