-->

3 TSK Penyalahgunaan Narkotika Diamankan Polsek Panai Tengah

HARIAN9 author photo
LABUHANBATU | H9
Tersangka pelaku tindak pidana kejahatan penyalah gunaan narkotika yaitu,  MM alias Tabuk (29) SW alias Jhon ( 40) dan SO alias Woko (40)  Warga Kecamatan Panai Hulu Kabupaten Labuhanbatu berhasil diamankan oleh Team Anti Bandit (Tekab) Reskrim Polsek Panai Tengah dipimpin langsung Kanit Reskrim Polsek Panai Tengah IPTU S.LUMBANGAOL. Minggu (30/8/2020).

Kapolres Labuhanbatu AKBP. Deni Kurniawan SIK.MH. melalui Kapolsek Panai Tengah Iptu Hendri A Silalahi SH. Senin (31/8/2020) mengatakan bahwa, Penangkapan ke tiga tersangka pelaku kejahatan penyalahgunaan narkotika yakni MM alias Tabuk  (29 ) SW alias Jhon (40) dan SO alias Woko ( 40) berdasarkan adanya informasi dari Masyarakat yang diterima oleh Team Tekab Polsek Panai Tengah.

Adanya informasi di Dusun III Sidomakmur Desa Sei.Jawijawi Kecamatan Panai Tengah ada sekelompok orang sedang melakukan pemakaian narkotika, bermodal informasi ini langsung Team turun kelokasi dan di lokasi Team menemukan dalam sebuah rumah  3(tiga) orang sedang melakukan penggunaan sabu dan langsung tersangka ini ditangkap tanpa ada perlawanan.

Dari ke 3 tersangka ditemukan barang bukti berupa 4(empat) buah mancis, 1(satu) buah kaca pirex, 2(dua) buah sekop dari pipet didalamnya terdapat sabu- sabu yang sudah dibakar,1(satu) bong dari botol Lasegar yang sudah dirakit, 3(tiga ) buah plastik es, 8(delapan ) buah pipet minuman, 1(satu) unit HP merk Strawberry warna hitam, 1(satu) unit HP merk Samsung  lipat warna hitam 1(satu) buah dompet kecil, 1(satu) buah mancis berisi jarum, 1(satu) buah timah rokok, 1(satu) bungekus plastik tembus pandang didalamnya ada 3(tiga) bungkus plastik tembus pandang diduga berisi sabu-sabu, sebut Kapolsek Panai Tengah.

Kata AKP. Hendri A.Silalahi.SH. Pihaknya berkomitmen dan bertekad akan memerangi penggunaan narkoba di Wilayah Hukum Polsek Panai Tengah mulai dari pengedar, kurir dan bandar akan disapu bersih.

Guna mempertanggungjawabkan perbuatan ke 3 tersangka pelaku beserta barang bukti yang ditemukan tersebut langsung diamankan ke Mapolsek Panai Tengah untuk dilanjutkan ke Satnarkoba Polres Labuhanbatu di Rantauprapat. 
WD 016
Komentar Anda

Berita Terkini