-->

30 Warga Brandan Timur terima ATM BRI

HARIAN9 author photo
LANGKAT| H9
30 Warga Kelurahan Brandan Timur menerima kartu Anjungan Tunai Mandiri ( ATM) Bank Rakyat indonesia (BRI) yang di serahkan langsung oleh pihak BRI Sutomo Brandan kepada warga bertempat di Aula Kantor Pemerintahan Kelurahan Brandan Timur Kecamatan Babalan Kabupaten Langkat Langkat, Rabu(9/9/20).

Tim  BRI didampingi Tenaga Kerja Sosial Kecamatan ( TKSK) Babalan, Ismail Ibrahim  , mengatakan pemegang Kartu  Keluarga Sejahtera (KKS) ketika memaparkan pemberian ATM ini merupakan lanjutan dari Bantuan Sosial  Tunai ( BST) yang kemarin tidak menerima bantuan tahap 4 dan 5 di kantor POS Jalan Kartini P.Brandan.

Namun untuk selanjutnya bagi yang belum menerima bantuan yang nama terdaftar akan di lakukan pengecekan kembali.Bantuan ATM ini sebesar Rp.500.000 untuk bulan Agustus 2020 sedangkan bantuan berasnya sampai Desember 2020.

Untuk tahun berikutnya 2021 kita belum ada informasi terkait bantuan Covid19 baik BST maupun bantuan pangan tunai melalui ATM BRI, papar Ismail.

Pelaksana Tugas ( PLT)Kepala Pemerintahan Kelurahan Brandan Timur, Serly,S.SOS  ketika di konfirmasi terkait bantuan warga mengatakan membenarkan 30 orang warga Brandan Timur menerima ATM BRI perpanjangan namanya sebagai penerima bantuan BST. Jelas  Serly, S.SOS.(WD.042)

Komentar Anda

Berita Terkini