-->

Akhyar Silaturahmi Bersama Para Pengurus PWRI Kota Medan

HARIAN9 author photo
MEDAN| H9
Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Medan Ir H Akhyar Nasution MSi bersilaturahmi bersama para Pengurus Cabang Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PC PWRI) Kota Medan di Restoran Lembur Kuring Jalan T Amir Hamzah No 85 Kelurahan Helvetia Timur Kecamatan Medan Helvetia, Rabu (23/9).

Acara yang digelar dengan memenuhi protokol kesehatan tersebut berlangsung dengan kehangatan dan penuh kekeluargaan. Dihadapan yang berhadir, Akhyar mengucapkan terima kasih atas kehadiran PWRI Kota Medan. Akhyar berharap PWRI Kota Medan dapat menjadi wadah bagi para pensiunan pegawai negeri sipil (PNS) untuk tetap berkarya membangun Kota Medan.

Menurut Akhyar, PWRI suatu wadah organisasi pensiunan pegawai negeri sipil. Meskipun anggotanya sudah lanjut usia namun tetap bersemangat dalam mengabdikan diri dan berkarya untuk masyarakat dan negara. Di samping itu, keberadaan PWRI Kota Medan menjadi sebuah motivasi tersendiri bagi PNS yang masih aktif.

"Pemikiran para purna bakti ini masih sangat dibutuhkan untuk memberikan masukan kepada saya khususnya dan seluruh pegawai untuk peningkatan kinerja ke depannya. Termasuk, berkontribusi mensukseskan pembangunan di Kota Medan menuju kota yang madani, religius dan berdaya saing," kata Akhyar.

Disamping itu Akhyar juga mengungkapkan bahwa para pengurus PWRI telah melewati setiap fase dalam pekerjaannya sebagai pegawai, khususnya di lingkungan Pemko Medan. Karenanya peran itu harus terus ditingkatkan guna semakin menjadikan Pemko Medan sebagai lokomotif pembangunan dan pelayanan masyarakat.

"Untuk itulah saya berharap kepada bapak dan ibu mau memberikan berbagai input dalam membantu  Pemko Medan melaksanakan tugas pokok serta fungsinya di tengah-tengah masyarakat," harap Akhyar.

Turut hadir pada acara ini Ketua PC PWRI Kota Medan Hj Rosalinda Majid, para pengurus PWRI Kota Medan Budi Sinulingga, Darussalam Pohan, Aslan Lubis, Busral Manan Dan Hasan Basri, pengurus PWRI Kota Medan lainnya dan PWRI Kecamatan se Kota Medan, serta para senior Paguyuban Pensiunan Pejabat dan Pegawai Pemko Medan. Mewakili PWRI, Budi  Sinulingga mengungkapkan PWRI siap membangun Kota Medan(WM-022)
Komentar Anda

Berita Terkini