-->

Anggota Polsek Kualuh Hulu Tertembak Saat Menangkap Pelaku Kejahatan Jalanan

HARIAN9 author photo
LABUHANBATU | H9
Tim Unit Reskrim Polsek Kualuh Hulu Polres Labuhanbatu,Rabu (23/9/2020) sekira pukul 22.00 Wib  berhasil menangkap 2 pelaku kejahatan jalanan di jalinsum Membang Muda Desa Perkebunan Membang Muda Kecamatan Kualuh Hulu Kabupaten Labuhanbatu Utara ( Labura).


Sewaktu penangkapan tersangka pelaku salah seorang pelaku merampas senjata Polisi Aipda TA.Sinaga selaku teman korban langsung TA.Sinaga kembali merebut senjata dari pelaku kejahatan ini sehingga terjadi pergulatan dalam keadaan ini korban Bripka Rajinsyah Siregar ((38) berniat membantu TA Sinaga, namun naas baginya senjata pistol yang diperebutkan meletup dan mengenai Bripka Rajinsyah Siregar .

Keadaan ini membuat pelaku terlepas walaupun senjata sudah dikuasai oleh TA.Sinaga demi untuk menolong Bripka Rajinsyah Siregar yang tertembak di bagian perut daerah ulu hati akhirnya kedua pelaku melarikan diri kedalam perkebunan sawit.
Tim Polsek Kualuh Hulu turun ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan membawa korban ke RSUD Aek Kanopan untuk pertolongan pertama selanjutnya di rujuk ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan.

Kapolres Labuhanbatu AKBP. Deni Kurniawan SIK.MH. saat dikonfirmasi para Wartawan terkait tertembaknya personil Polisi Polsek Kualuh Hulu, membenarkan adanya peristiwa itu, dimana korban sedang melakukan tugas Patroli di jalinsum Membang Muda, sementara korban Bripka Rajinsyah Siregar setelah mendapat pertolongan awal di RSUD Aek Kanopan langsung di bawa ke Medan.

Kata Kapolres Labuhanbatu, Alhamdulillah sudah dilakukan operasi terhadap korban untuk mengeluarkan peluru dari perut korban dan operasinya berjalan lancar, sedangkan pelaku yang kabur sudah kita ketahui identitas kedua pelaku dan terus kita lakukan pengejarannya, ucap AKBP.Deni
WD.016
Komentar Anda

Berita Terkini