-->

BDI Pertamina EP Rantau Field Kembali Bantu Para Muallaf

HARIAN9 author photo
ACEH TAMIANG| H9
Pertamina EP Field Rantau kembali menyerahkan bantuan kepada Persatuan Muallaf Atjeh Sejahtera (PEMAS) Kabupaten Aceh Tamiang, setelah pada minggu (20/09/2020) lalu memberikan sembako dan Alat Pelindung Diri,  kegiatan berlangsung di Balai Pengajiannya di Kampung Dalam Kecamatan Karang Baru Kabupaten Aceh Tamiang. Jum'at (25/09/2020). 

Dalam kesempatan tersebut Totok Parafianto Field Manager  (FM) Pertamina Rantau melalui Bambang Wakil Ketua Badan Dakwah Islam (BDI) Pertamina Rantau mengatakan,"bantuan sejumlah sajadah yang diberikan, merupakan bagian dari kepedulian Perusahaan terhadap masyarakat Muallaf, terlebih pada saat mewabahnya covid,"jelasnya.

“Tidak ada yang menginginkan kondisi seperti sekarang ini, semua harus terus melakukan aktivitasnya dan yang terpenting tetap mengedepankan protokol Kesehatan sesuai arahan Pemerintah. Semoga bantuan yang merupakan amanah warga melalui BDI Pertamina Rantau dapat bermanfaat,"ungkap Bambang. 

Kesempatan yang sama, Elida Nababan ketua PEMAS Kabupaten Aceh Tamiang mengatakan, saat ini muallaf yang tergabung dalam organisasi berjumlah dua ratus orang dan aktif dalam pengajian sekitar lima puluh orang, serta masih sangat membutuhkan bimbingan dalam beribadah,"terangnya.

"Terimakasih yang tak terhingga kepada Pertamina melalui BDI, terkait bantuannya. Semoga kepedulian Pertamina pada masyarakat muallaf akan menjadi penguat dalam kami menjalankan ibadah, dengan harapan kejayaan serta keberhasilannya dapat terus terkucur dari setiap pengeboran,"ucapnya. (WD-013). 



Komentar Anda

Berita Terkini