-->

BNI Syariah Cabang Medan Gelar Donor Darah

HARIAN9 author photo
MEDAN|H9
Branch Manager BNI Syariah cabang Medan, Imam Samekto mengatakan pihaknya menggelar aksi donor darah sebagai salah satu upaya dalam membantu masyarakat yang membutuhkan darah.

Kegiatan donor darah ini sebenarnya adalah program rutin yang diadakan oleh BNI Syariah, namun dikarenakan covid 19, aksi donor darah ini tertunda.

"Aksi donor darah ini merupakan bentuk solidaritas sosial kami kepada sesama. Melalui kegiatan ini diharapkan bisa memberikan manfaat serta membantu pihak-pihak yang benar-benar membutuhkan," katanya, Jumat (18/9/2020).

Dikatakannya, sebelum menggelar aksi donor darah ini pihaknya konsultasikan terlebih dahulu dengan PMI dan dipastikan bisa dilakukan dengan tetap menjaga protokol kesehatan.

"Setelah konsultasi dengan PMI, maka kami laksanakan aksi donor darah ini dikantor BNI Syariah cabang Medan hari ini

, dan alhamdulillah ada 38 pendonor yang ikut aksi donor darah ini, dimana pendonor semuanya adalah karyawan BNI Syariah Medan,"ujarnya.

Tujuan digelarnya aksi donor darah ini adalah bahwa BNI Syariah ingin ikut berperan serta untuk membantu PMI dan Rumah Sakit yang membutuhkan bantuan donor darah.

"Selain itu juga untuk meningkatkan kepedulian sosial sesama kita. Dan Insya Allah rencana kedepan, kegiatan donor darah ini akan kami jadikan agenda rutin 3 bulan sekali," pungkasnya. (pp04)
Komentar Anda

Berita Terkini