-->

Buka Kegiatan Drag Bike Race 2020, Adlin Tambunan : Kedepan, Event Seperti Ini Harus Ditingkatkan Lagi di Kabupaten Sergai

HARIAN9 author photo


SERDANG BEDAGAI | H9
Bakal Calon (Balon) Wakil Bupati Serdang Bedagai (Sergai) H Adlin Umar Yusri Tambunan, minggu (20/9/2020) pagi membuka kegiatan Road Of Batle Drag Bike Race 2020 bertempat di area komplek Replika Istana Sultan Serdang Kelurahan Melati Kebun Kecamatan Pegajahan.

Kegiatan Road Of Batle Drag Bike Race 2020 tersebut diikuti oleh 300 peserta. Adapun kelas yang diperlombakan dalam event tersebut yakni, kelas junior (10-13 tahun), kelas senior (14-16 tahun) dan kelas umum (17 tahun keatas). 

Di sela-sela pembukaan tersebut, Adlin Tambunan dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat dan sukses atas terselenggaranya event tersebut. Ketua GP Ansor Sumut ini berharap, event event olahraga seperti ini dapat ditingkatkan lagi di Kabupaten Sergai.

Sebab menurutnya, dengan berolahraga seperti balap sepeda ini bisa memotivasi anak anak muda untuk terus berprestasi dan menjauhi narkoba.

"InsyaAllah, jika nanti diberi amanah menjadi Wakil Bupati Sergai mendampingi abangda H Darma Wijaya, kita akan dukung setiap event event olahraga seperti ini,"ungkap Adlin Tambunan sembari meminta kepada peserta untuk menjaga sportifitas dalam bertanding.

Dalam kesempatan itu, Adlin juga tidak lupa menyampaikan tips kesehatan agar terhindar agar terhindar dari virus corona atau covid-19. Adlin mengajak para peserta untuk mematuhi protokol kesehatan.

"Dimasa pandemi virus corona ini, mari sama sama kita patuhi protokol kesehatan. Jangan lupa selalu gunakan masker, cuci tangan dengan sabun serta jaga jarak, dan yang terpenting adalah menjaga imun tubuh dengan rajin berolahraga," ujar Adlin Tambunan menutup sambutannya.

Sementara itu, Putra selaku ketua panitia dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Adlin Tambunan yang membuka kegiatan tersebut. Putra melaporkan, kegiatan Road Of Batle Drag Bike Race 2020 tersebut diikuti oleh 300 peserta yang berasal dari beberapa Kecamatan di Kabupaten Sergai.

"Ada sebanyak 300 peserta yang mengikuti kegiatan Road Of Batle Drag Bike Race 2020 ini. Perlombaan ini dibagi kedalam 3 kelas yakni kelas Junior, kelas Senior dan kelas Umum,"ungkap Putra.

Adapun hadiah yang diperebutkan lanjut Putra, untuk juara I kelas Junior diberikan uang pembinaan sebesar Rp 700 ribu + tropy dan Piagam. Untuk juara I kelas Senior diberikan uang pembinaan sebesar Rp 800 ribu + tropi dan piagam.

"Sedangkan untuk Umum, kita berikan uang pembinaan sebesar Rp 1 juta + tropy dan piagam penghargaan," pungkas nya.(WD023)

Komentar Anda

Berita Terkini