-->

Buka Musancab, Ketua DPC PDI.P H Darma Wijaya Ajak Kader Berpolitik Santun

HARIAN9 author photo

SERDANG BEDAGAI | H9
Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPC PDI.P) Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) H Darma Wijaya mengajak seluruh kader untuk selalu berpolitik santun. Para kader juga diminta untuk bijak bermedia sosial agar tidak menimbulkan kegaduhan. 

Hal itu disampaikannya saat membuka acara Musyawarah Anak Cabang (MUSANCAB) Kecamatan Teluk Mengkudu dan Tanjung Beringin, bertempat di aula PT Socfindo Matapao, Desa Mata Pao Kecamatan Teluk Mengkudu, senin (14/9/2020). 

Lebih lanjut disampaikannya, bahwa tahun ini adalah merupakan tahun politik, dimana Kabupaten Sergai akan menggelar perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang akan digelar pada 9 Desember 2020 mendatang. Untuk itu, dirinya meminta para kader untuk lebih dewasa dalam bersikap. 

"Tahun ini merupakan tahun politik, untuk itu saya minta kepada seluruh kader PDIP untuk berpolitik santun. Para kader harus lebih dewasa dalam bersikap dan jangan timbulkan kegaduhan, mari kita bersikap sopan santun dalam menjalankan keseharian bersama masyarakat,"pintanya. 

Dikesempatan itu, Ketua DPC PDI.P yang juga Wakil Bupati Sergai ini menyampaikan, memasuki tahun politik ini, para kader juga diharapkan bisa mengambil simpati masyarakat. Apalagi, di Pilkada Sergai ini dirinya maju sebagai kandidat Calon Bupati. 

"Jangan berhenti untuk berbuat baik kepada masyarakat. Tunjukkan, bahwa kader PDIP itu, memang dekat dengan masyarakat," ungkapnya. 

Lebih lanjut disampaikan oleh Wiwik sapaan akrab H Darma Wijaya ini, untuk memenangi Pilkada tahun ini, para kader juga diharapkan dapat menjalin kerjasama dengan para kader Partai pengusung lainnya. 

Para kader harus bisa menyatukan kekuatan dan membulatkan tekat untuk bisa memenangi kontestasi Pilkada mendatang. 

"Mari sama-sama kita bulatkan tekat untuk memenangi Pilkada mendatang. Kader PDIP itu harus bisa bekerja bersama dengan masyarakat bergotong-royong untuk membangun Sergai menuju Perubahan dan Pembaharuan," pungkasnya. 

Tampak hadir pada kesempatan itu, Sekertaris DPC PDI Perjuangan Sergai Togar Situmorang, yang juga anggota DPRD Sergai, Wakil Bendahara Elvi Yuliana Napitupulu serta seluruh kepengurusan Partai PDI Perjuangan Sergai.(WPU06) 

Komentar Anda

Berita Terkini