-->

Bupati Aceh Tamiang Buka Acara Grass Track Bandung Jaya

HARIAN9 author photo
ACEH TAMIANG| H9
Rangkaian memperingati HUT RI ke-75, Bupati Aceh Tamiang H. Mursil, SH. M. Kn membuka acara Grass Track di Dusun Mekar Jaya Kampung Bandung Jaya Kecamatan Manyak Payed Minggu (06/09/2020). 

Pada kesempatan tersebut, Bupati Aceh Tamiang menyampaikan, apresiasi setingginya kepada para Pemuda yang telah membuat event ini.
Semangat dari para Pemuda Kampung Bandung Jaya  patutlah menjadi contoh,  dengan modal yang kecil, namun  semangat gotong royong dapat menjadikan kegiatan ini bisa terlaksana,"terangnya.

"Semoga kedepan semangat gotong royong ini bisa terus ditingkatkan demi membangun Kampung Bandung Jaya tercinta. Untuk event ini jangan hanya berfokus pada kalah dan menang, namun diharapkan kita semua dapat mengambil sisi positifnya, yakni bagaimana bisa membangun jiwa sportifitas dalam berkompetisi. 
Selamat bertanding bagi para peserta Grass track dan selamat berkompetisi,"tegas Bupati. 

Sementara itu, Ketua Panitia penyelenggara dalam laporannya  mengatakan, kegiatan ini merupakan rangkaian dari peringatan HUT RI ke-75. Selain itu juga kegiatan ini bertujuan untuk menjaring bakat para pembalap muda di Kampung Bandung Jaya dan mengasah kemampuan di arena balapan,"ucapnya.

Sebelum acara balapan  dimulai, Bupati mempeusijuk para peserta yang mengikuti lomba grass track dan dilanjutkan dengan melepas para pemain untuk berlomba. (WD-013). 
Komentar Anda

Berita Terkini