-->

Bupati Aceh Tamiang Lepas Konvoi Para Da'i

HARIAN9 author photo
ACEH TAMIANG| H9
Bupati Aceh Tamiang H. Mursil, SH, M. Kn lepasan konvoi para Dai Kecamatan, dan  anggota Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI), kegiatan dipusatkan di halaman Islamic Center Kabupaten Aceh Tamiang, kemarin.

Bupati Aceh Tamiang dalam arahan dan sambutannya menyampaikan, terima kasih kepada semua yang turut serta mensuskseskan program pemerintah dalam disiplin bermasker. Tetaplah patuhi protokol kesehatan dan berikhtiar kepada Allah agar pandemi Covid-19 segera berakhir,"ucapnya.

“Sunggug senang melihat sosialisasi pencegahan Covid-19 ini tidak menjadi tanggungjawab Pemerintah saja, tapi menjadi tanggung jawab kita semua. Hari ini, para Da’i dan anggota BKPRMI yang mewakil dua belas Kecamatan dalam Kabupaten Aceh Tamiang membuktikan dengan mengikutsertakan diri membantu  mengkampanyekan pencegahan Covid-19,"tegas Bupati. 

Kesempatan yang sama, Kepala Dinas Syari’at Islam Syamsul Rizal, S.Ag melaporkan, sebanyak lima puluh orang Da’i Kecamatan dan seratus orang anggota BKPMRI dari dua belas Kecamatan dalam Kabupaten aceh Tamiang ikut serta dalam kegiatan ini, sehingga total personil keseluruhannya berjumlah seratus lima puluh orang,"terangnya.

"Jalannya acara ini diselenggarakan oleh Dinas Syari’at Islam Kabupaten Aceh Tamiang, dengan tetap  mematuhi Protokol Kesehatan dan kegiatan bertujuan mensosialisasikan pentingnya penggunaan masker ditengah masyarakat, "jelas Syamsul Rizal. 

Usai acara sambutan, dilanjutkan dengan pembacaan do’a  disampaikan oleh Ustadz Mustakim dan secara simbolis Bupati melepas para Da’i, anggota BKPMRI berkonvoi untuk mensosialisasikan masker dengan tujuan acara Rihlahnya yaitu Gunung Pandan. (WD-013). 
Komentar Anda

Berita Terkini