-->

Bupati Aceh Tamiang Tinjau Objek Wisata Air Terjun Seribu

HARIAN9 author photo
ACEH TAMIANG| H9
Bupati Aceh Tamiang H. Mursil, SH, M. Kn beserta rombongan melakukan kunjungan ke objek wisata Air Terjun Seribu di Kampung Rongoh Kecamatan Tamiang Hulu, guna melihat langsung potensi serta arah pengembangannya, pada Sabtu (05/09/2020). 

Dalam perjalanan menuju  lokasi Air Terjun seribu, Bupati Aceh Tamiang H. Mursil,SH.MKn  berhenti sejenak meninjau langsung Jembatan Gantung di Kampung Rongoh Kecamatan Tamiang Hulu, sembari  mengatakan, akan segera membuat usulan untuk pembangunan serta sudah sangat layak sebagai pendukung sarana prasarana wisata,"jelasnya.

Setibanya di lokasi, Bupati langsung di ajak untuk memanjakan mata dengan panorama alam yang indah dan air terjun yang begitu jernih, meskipun suasana sudah menjelang gelap dan disampaikannya  pesan  kepada Datok Penghulu dan Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis) agar tetap menjaga kelestarian alam,"ungkapnya.

"Lestarikan pariwisata, jaga kelestarian alam agar kita dapat menikmatinya sampai kapanpun, bahkan juga dapat dirasakan oleh anak, cucu kita kelak," ucap Bupati sambil menunjukan arah jarinya ke air terjun. (WD-013). 

Komentar Anda

Berita Terkini