-->

Bupati Labura Kawal Langsung Penyaluran JPS Covid - 19 Tahap II

HARIAN9 author photo
LABURA| H9
Bupati Kabupaten  Labuhanbatu Utara, H.Khairuddinsyah SE,kawal langsung penyaluran Bantuan Jaring Pengamanan Sosial Covid 19 tahap II tahun 2020 kepada Para penerima Bantuan oleh Dinas Sosial Kab  Labura di Kecamatan  kualuh Hulu, Senin(07/09/2020).

Turut hadir dalam kegiatan ini,Bupati Didampingi Plt Kadis Sosial Jhon Ferry SSTP danramil 01/AK Mayor Inf. Ertiko CH, Babinkamtibmas, Camat Kualuh Hulu H. Samsul Tanjung ST. MH, Kabid  Pemberdayaan Sosial Rudi Sah Bangun serta  Kades masing-masing desa.

Dalam sambutannya Bupati menyampaikan kepada masyarakat untuk selalu menjaga jarak, menggunakan masker bila keluar rumah, sering-sering mencuci tangan pakai Sabun.

Selain memberikan bantuan Jaring pengaman sosial (JPS) berupa paket sembako secara simbolis kepada masyarakat,H. Khairuddin juga memberikan bantuan masker dan Langsung dibagikan kepada masyarakat.

Pembagian sembako tahap II hari ini Bertempat di Kecamatan kualuh Selatan dan Kualuh hulu,Kualuh Hulu total nya 11.105 Kpm.
Untuk pembagian hari ini bertempat di Desa perpaudangan 823, Desa Perk kanopan Ulu 28, Desa pulo dogom 680, dan Desa londut 932.

"Ini sembako covid -19 bersumber APBD daerah bukan dana pribadi saya, biar jangan jadi isu dipublik dan tidak salah paham. Pembagian nya harus saya kawal langsung sebab ini Sensitif jikalau ada penyelewengan dana covid hukuman nya berat bisa sampai seumur hidup, maka dari itu saya enggak mau Kepala Desa dan perangkat desa tersangkut dalam masalah ini,dalam proses pembagiannya sembako JPS ini harus disaksikan,danramil,babinkamtibmas,anggota DPRD,Kepala BPD,camat dan juga ada bupati agar sampai dan tepat sasaran," katanya.

Dikatakannya agar semua bisa lihat seluruh item sembako yang penyerahan nya harus terbuka dan transparan yang terdiri dari : mie instan 1 kotak,gula 1 kg,susu 1 klg,sarden 1 kaleng, minyak 2 ltr,beras 10 kg,teh kotak 2 bungkus ujar beliau.

Camat Kualuh Hulu H.Samsul Tanjung ST. MH menyampaikan ucapan terima kasih sudah datang dan tinjau langsung penyerahan sembako ini,hari ini Bapak Bupati roadshow di 5 desa setelah pagi tadi mengawali nya di desa Tanjung pasir pada pukul 07.00 Pagi lanjut ke desa yang ada dikecamatan kualuh Hulu.

"Semoga bapak Bupati Labura selalu diberi kesehatan," ujar Camat Kualuh hulu. (TS9) 
Komentar Anda

Berita Terkini