-->

Bupati Labura Pantau Penyaluran JPS Covid -19 Tahap II

HARIAN9 author photo
LABURA| H9
Bupati Kabupaten Labuhanbatu Utara, H. Khairuddinsyah Sitorus SE melakukan pengawalan langsung penyaluran Bantuan Jaring Pengamanan Sosial (JPS) Covid 19 Tahap II tahun 2020  kepada para penerima Bantuan Dinas Sosial Labura di Kecamatan Kualuh selatan,Kabupaten Labuhanbatu Utara, Minggu (6/9/2020).

Dalam sambutannya Bupati Labura menyampaikan kepada masyarakat untuk selalu menjaga jarak, menggunakan masker bila keluar rumah,sering mencuci tangan pakai sabun.

"Penyaluran ini untuk seluruh Desa dan Kelurahan, saya akan turun memantau langsung dan memastikan harus tepat sasaran,dan pembagiannya harus di Desa dan tidak diperbolehkan di bawa ke dusun karena takutnya nanti tidak sampai ke masyarakat" ujar Bupati

Selanjutnya Bupati Labura menghimbau kepada seluruh masyarakat Labura agar selalu mengikuti protokol Covid 19 dengan menjaga diri dan selalu menggunakan masker kalau keluar rumah dan mengurangi jadwal berpergian keluar kota Demi mengantisipasi dan mengurangi penyebaran wabah Covid 19.

Selain memberikan bantuan Jaring Pengaman Sosial (JPS) berupa paket sembako secara simbolis kepada masyarakat.

H.Buyung sapaan akrabnya, juga memberikan bantuan Masker dan langsung dibagikan kepada masyarakat.  Bupati juga menyampaikan pembagian sembako tahap II hari ini bertempat Di kecamatan Kualuh Selatan sebanyak 8.828 total nya.

Sedangkan hari ini ada 3 titik pembagian yakni : Kelurahan Gunting Saga 1097, Desa bandar lama 480, Desa Sidua-dua 564.

"Meskipun hari libur kita tetap bekerja, karena saya sebagai pelayan masyarakat dari pertama saya dilantik kita tidak tahu tanggal merah,selagi kita masih hidup dan sehat apa yang bisa kita lakukan terhadap masyarakat kita lakukan" Ujarnya. 

Dalam kegiatan tersebut tampak dihadiri Bupati didampingi Plt Kadis Sosial Jhon Ferry SSTP Danramil 01/AK Maayor inf. Ertiko CH, Babinkamtibmas AIptu.Dedi Usnardi Napitupulu, Camat Kualuh Selatan Suherman Siagian, Kabid Pemberdayaan Sosial Tudi Sah bangun, Lurah dan Kades masing-masing desa. .(TS9) 
Komentar Anda

Berita Terkini