-->

Bupati Labura Serahkan Bantuan Kepada Pedagang UMKM

HARIAN9 author photo
LABURA| H9
Ratusan Pelaku Pedagang Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) yang ada  di Kabupaten Labura menerima bantuan, seperti, Steling Kaca, Fiber Ikan dan Tenda Pedagang dari Dinas Perdagangan Koperasi Usaha Kecil Menengah (UKM) Pemkab Labura. 

Bantuan secara simbolis diserahkan Bupati Labura H Kharuddin Syah SE kepada Pelaku Pedagang UMKM  di Aula Pendopo Pemkab Labura, Kamis (17/09/2020) .
H. Kraruddin Syah  dalam sambutannya berharap, para Pelaku Pedagang UMKM yang mendapat bantuan ini dapat kiranya memanfaatkan bantuan tersebut dengan sebaik-baiknya, serta mengimbau harus tetap mematuhi Peraturan Penanganan Covid-19 dalam beraktifitas sehari-hari.

"Pakailah Masker, Jaga Jarak dan selalu Cuci Tangan pakai Sabun, sebagai upaya memutus Penyebaran Virus Corona", harap Bupati.

Di sela - sela acara, Syahrul Adnan Hasibuan SE menjelaskan, barang bantuan yang diberikan berupa 270 Fiber Ikan, 250 Unit Steling Kaca dan 400 Unit Tenda Pedagang bersumber dari Dana Insentif Daerah (DID) tambahan Tahun Anggaran (TA) 2020,ujar nya

Maksud dan Tujuan kegiatan ini di lakukan untuk Pemulihan Perekonomian para Pelaku Pedagang UMKM yang terdampak Pandemi Covid-19 di Labura dengan sasaran utama bantuan kepada para Pedagang di Kabupaten Labura", ujar pak syahrul (ts9) 

Komentar Anda

Berita Terkini