-->

Bupati Lakukan Temu Ramah dengan Masyarakat Bandung Jaya

HARIAN9 author photo
ACEH TAMIANG| H9
Bupati Aceh Tamiang H. Mursil. SH, M. Kn melakukan kunjungan ke Kampung Bandung Jaya Kecamatan Manyak Payed dalam rangka melakukan pertemuan dengan relawan Covid-19 dan Tokoh Masyarakat pada Minggu (06/09/2020).

Pada kesempatan tersebut Bupati Aceh Tamiang menyampaikan, terkendala jadwal kegiatan yang cukup padat, sehingga tidak dapat memenuhi semua agenda yang dijadwalkan oleh masyarakat, namun kedepan akan dilakukan penjadwalan kembali untuk mengunjungi Kampung Bandung Jaya, melihat warga yang menderita lumpuh layu, bantuan rumah dhuafa serta meninjau pembangunan Mesjid,"terangnya.

"Kunjungan kedepan akan diajak beberapa Kepala Dinas, agar masyarakat bisa berinteraksi secara langsung dan dapat bertanya tentang kendala yang ada dikampung, sehingga wargapun puas mendapat jawaban langsung dari Instansi yang menangani. 

Bupati menambahkan, apresiasi yang setingginya kepada masyarakat kampung Bandung Jaya, yang terlihat begitu kompak dan peduli dengan kebijakan Pemerintah dalam upaya pencegahan Covid-19. Kalian harus tetap solid, tim relawan Covid-19 harus kompak dalam mensosialisasikan protokol kesehatan dan dapat menjadi contoh bagi Kampung lainnya,"tegasnya.

Kesempatan yang sama, Panitia kegiatan menyampaikan,  tim relawan  ini dibentuk untuk menghimbau kepada masyarakat akan pentingnya menjalankan protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan Covid-19 dan kehadiran Bupati di Kampung Bandung Jaya, semoga dapat menambah semangat kami bekerja,"jelasnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Dinas PMKPPKB Mix Donal, SH, Forkopimcam Manyak Payed, tokoh masyarakat dan tamu undangan lainnya. (WD-013). 

Komentar Anda

Berita Terkini