-->

Bupati Langkat Kembali Sampaikan Bela Sungkawa Atas ASN yang Meninggal Dunia

HARIAN9 author photo
LANGKAT| H9
Sudah terhitung empat orang ASN Pemkab Langkat meninggal dunia, sebab virus corona.  Bupati Langkat Terbit Rencana PA kembali menyampaikan bela sungkawa atas meninggalnya ASN Pemkab Langkat, M. Agustamam (49) dalam status Probable covid 19, Rabu (16/9/2020). 
"Saya turut berduka cita dan menyampaikan bela sungkawa sedalam-dalamnya kepada keluarga almarhum," ungkap Bupati Langkat, di Stabat, Kamis (17/9/2020). 
Semoga keluarga, sambung Bupati, mendapatkan rasa sabar, tabah dan ikhlas dari Allah SWT. Sedangkan almarhum, mendapatkan ampunan serta ditempatkan disini Nya. 
"Mari kita mendoakan Agustamam serta seluruh warga Langkat yang meninggal akibat covid 19, agar seluruh dosanya diampunkan dan amalnya diterima," ajaknya. 
Selanjutnya, ketua Humas covid 19 Langkat, H.Syahmadi menjelaskan, bahwa almarhum telah dikebumikan secara protokol kesehatan, di pemakaman umum Kampung Kruni Kel. Kwala Bingai, Stabat.
 “Alamarhum sebelumnya dirawat di Kelinik Asia Medika, lalu dirujuk ke RS Bunda Tamrin. Lalu dalam perjalanan, di arahkan ke RS Adven Medan,  karena kondisi almarhum sudah tidak memungkinkan ke RS Bunda Tamrin, karena jarak yang masih jauh,"paparnya.
Kemudian, kata Syahmadi, dirumah sakit RS Adven Medan, almarhum meninggal dunia. 
Sembari menjelaskan, almarhum memiliki riwayat sakit Typus dan Bronchitis. Hasil dari rapid test dii Klinik Asia Medika, almarhum Reaktif. 
"Almarhum sebagai warga Lingkungan VIII Bantenan, Kel. Kwala Bingai, Stabat. Bertugas sebagai Kabid UKM Dinas Koperasi Langkat," ungkapnya.(WD.042 )
Komentar Anda

Berita Terkini