-->

Calon Walikota Medan Akhyar-Salman Mendaftar ke KPU Mengendarai Sepeda

HARIAN9 author photo
MEDAN | H9
Dengan bersepeda (gowes), pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan, Akhyar Nasution – Salman Alfarisi (AMAN) mendaftar ke KPU Medan, Sabtu (5/9/2020) pagi sekitar pukul 09.00 WIB.

Pasangan yang diusung dua partai politik yakni, Partai Demokrat dan PKS ini bersama pendukungnya start gowes dari Lapangan Merdeka, menuju Sekretariat KPU Medan Jalan Kejaksaan No. 37 Medan.

Hadir dalam rombongan Ketua Partai Demokrat Medan, Burhanuddin Sitepu dan jajaran pengurus dan Plt PKS Medan Zulmurado, Ketua Fraksi PKS DPRD Medan, Rudianto Simangunsong, Rajuddin Sagala dan Ketua Tim Pemenangan Aman, Ibrahim Tarigan.

Sesampainya di depan kantor KPU Medan, pasangan AMAN disambut dengan shalawat badar dan berdoa bersama dengan pendukungnya.

Dengan mengedepankan protokol kesehatan, memakai masker, pasangan AMAN terlebih dulu mencuci tangan di tempat yang disediakan sebelum masuk ke Sekretariat KPU Medan.

Pasangan Akhyar-Salman beserta pengurus partai politik pendukung diterima Ketua KPU Medan Agussyah R Damanik beserta Komisioner.

Selanjutnya pasangan Akhyar-Salman menyerahkan berkas pendaftaran yang diterima Ketua KPU Medan Agussyah R Damanik untuk dilakukan proses verifikasi. (pr-02)
Komentar Anda

Berita Terkini