-->

Dedi Ketua PAC Pemuda Pancasila Babalan

HARIAN9 author photo
LANGKAT| H9
Dedi( Ucok Palang) terpilih secara aklamasi dalam Rapat Pemilihan Pengurus ( RPP) Pimpinan Anak Cabang ( PAC) Pemuda Pancasila Kecamatan Babalan Kabupaten Langkat, Senin(210920).

Terpilihnya Dedi secara aklamasi karena tidak ada calon lain untuk mencalonkan diri maju sebagai calon Ketua PAC Pemuda Pancasila Babalan periode 2020-2023.Semua peserta yang memiliki hak suara 8 Ranting Pemuda Pancasila ditambah satu dari Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Langkat dan satu suara dari PAC Pemuda Pancasila Babalan mendukung Dedi sebagai Ketua PAC Pemuda Pancasila Babalan. 

Ketika memberikan kata sambutannya Dedi mengatakan akan melaksanakan amanah konstitusi Pemuda Pancasila dengan sebaik baiknya.Selama ini kami sudah melaksanakan beberapa kegiatan positip di tengah tengah masyarakat. 

Dedi juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak terutama pengurus PAC Pemuda Pancasila Babalan  peserta 8 Ranting yang tetap solid mendukung kegiatan yang di laksanakan PAC Pemuda Pancasila Babalan. 

Sebelumnya Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Langkat Terbit Rencana PA yang juga Bupati Langkat melaluic Wakil Ketuanya Adah Sitepu,S.SOS membuka acara secara resmi RPP Pemuda Pancasila Babalan. Sekaligus memberikan kata Bimbingan dan Arahan , Kami dari MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Langkat Langkat siapapun terpilih nantinya agar dapat melaksanakan program kerja sebaik baiknya.

Kita bersyukur Saat ini masyarakat sangat percaya dengan Pemuda Pancasila maka kita semuanya kekuarga besar Pemuda Pancasila " Jangan sakiti hati rakyat kare nba mempertahankan kepercayaan itu sangat sulit. 

Lebih lanjut Adah juga memperkenalkan Kader Pemuda Pancasila yang berhasil menjadi anggota DPRD Langkat seperti Ketua PAC Pemuda Pancasila Babalan Bung Dedi  dari PKB, DRS Syamsul Rizal dari PAN Keduanya kader Pemuda Pancasila Babalan dan satu lagi Zulihartono Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Gebang juga anggota DPRD dari Nasdem.

Terpilihnya Kader Pemuda Pancasila Langkat karena masyarakat percaya bahwa keberadaan Pemuda Pancasila  sudah banyak berbuat untuk membantu masyarakat, papar Adah Sitepu,S.SOS.

Turut memberikan kata sambutan Kepala Pemerintahan Kecamatan Babalan Fajar Arianto Sitepu,S.SOS  mengatakan baru dua bulan Saya sebagai Camat Babalan sudah merasakan dampak positif kehadiran Ormas Pemuda Pancasila di tengah tengah masyarakat Babalan.

Beberapa waktu lalu Forpincam Babalan di bantu PAC PP Babalan ikut menanam bakau di Pantai Tiram Desa Teluk Meku Kecamatan Babalan termasuk melakukan gotong Royong dan penyemprotan Disinfektan untuk mencegah Covud19,beber Fajar Afrianto.

Pimpinan sidang sementara Adam Malik ( Ketua) Ir Zulkarnain( Sekretaris) M.Imran Rokan ,Dahlan Tanjung, Darwin Hasibuan( anggota. Sedangkan Presedium Pimpinan Sidang dari MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Langkat Antoni, didampingi empat kader Pemuda Pancasila. 

Dalam RPP Pemuda Pancasila Babalan juga dilaksanakan upacara Nasional ,Doa,Mars Pemuda Pancasila,  Ikrar Pemuda Pancasila,  

Acara RPP Pemuda Pancasila Babalan di laksanakan di gedung PWP Pertamina P .Brandan turut di hadiri Perwakilan Danyon Marinir 08 Tangkahan Lagan,  Camat Babalan Fajar Arianto,Sekcam Ashari Siregar,SPd,  Perwakilan Polsek P.Brandan, Bripda Jendra, Ketua MUI Babalan Siagian SAg, PK KNPI Babalan, Penasehat PAC PP Babalan, tokoh masyarakat Langkat H.Hakim   Ketua PAC PP sekabupaten Langkat, dan pers( WD.042)

Komentar Anda

Berita Terkini