-->

Diduga Terpapar Covid 19, Warga Besitang Dirujuk ke RSU GL Tobing Medan

HARIAN9 author photo
BESITANG | H9
Salah satu warga Besitang  telah dinyatakan terpapar Covid 19 hingga warga yang tinggal di daerah itu mulai merasa cemas. Warga tersebut adalah bekerja sebagai perawat kesehatan di Rumah Sakit Pertamina Pangkalan Berdandan. Sempat dilakukan tes Swab yang dikabarkan reaktif terpapar Covid 19.

Namun Pada Senin 14 September 2020 RM sempat pulang ke Kediamannya di lingkungan IV Kelurahan Kampung Lama.

Namun menurut informasi, malamnya ia langsung dijeput untuk dibawa Ke RS  GL.Tobing di Medan guna di isolasi.

Kepala Puskesmas (KA.PUS) Besitang  yang mendapat informasi Rabu  16 langsung turun lapangan  bersama sejumlah anggotanya untuk melakukan  penyemprotan cairan
disfektan  ke rumah  Kediamannya. Sedangkan menurut salah seorang petugas kesehatan Puskesmas Besitang untuk sementara keluarganya masih dalam Karantina Mandiri.

Dr Fadlan Sebagai Kapus Puskesmas Besitang mengatakan karna ini kewenangan Gugus tugas  Kesehatan Kabupaten  Langkat dimana ada kabar bahwa ada warga positif terpapar Covid19.

"Saya mendapatkan  konfirmasi langsung dari Salah seorang petugas Rumah  Sakit Pertamina  P Brandan, dan iasaat ini juga dikabarkan  telah dirawat di RS.GL Tobing di  Medan dan untuk lebih Detailnya tentang kasus ini tanyakan saja kepada gugus tugas kesehata Kabupaten Langkat,"  tandasnya.(WD45)

Komentar Anda

Berita Terkini