-->

Diduga Tertular Suaminya, Ketua TP-PKK Sergai Positif Covid-19

HARIAN9 author photo

SERDANG BEDAGAI | H9
Kabar terbaru dari Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai). Hari ini, jumat (18/9/2020) kasus warga terkonfirmasi positif corona virus desease atau covid-19 bertambah 3 kasus, 1 diantaranya yakni diduga istri dari Bupati Sergai, Hj Marliah Soekirman. 

Sebab, dari data yang diperoleh, 1 dari 3 warga tersebut beralamat Jln Coklat I Komplek Sawit Indah Kelurahan Barang Terap, Perbaungan. Diduga, Ketua TP PKK Sergai ini terkonfirmasi positif covid-19 akibat tertular dari Bupati Soekirman yang terlebih dahulu dinyatakan positif pada, selasa (15/9/2020) lalu. 

Juru bicara gugus tugas percepatan penanganan covid-19 Kabupaten Sergai Drs Akmal AP, M.Si melalui pesan WhatsApp (WA) nya mengatakan, ke 3 warga Sergai yang terkonfirmasi positif covid-19 yakni, M (Lk, 56) warga Kecamatan Sei Rampah, M (Pr, 63) warga Kecamatan Perbaungan dan IA (Pr, 28) warga Sipispis.

"Untuk hari ini, ada 3 tambahan kasus. Ke 3 kasus tersebut merupakan konfirmasi dari RS Sri Pamela Tebing Tinggi dan RS Murni Teguh Medan," terang Akmal. 

Dengan pertambahan kasus tersebut, kata Akmal lagi, merubah peta sebaran Covid-19 Kabupaten Sergai menjadi 161 kasus dengan perincian 115 orang positif Covid-19 telah sembuh, 41 orang positif Covid-19 dalam isolasi mandiri maupun perawatan di RS rujukan dan 5 orang positif Covid-19 telah meninggal dunia.(WPU06) 
Komentar Anda

Berita Terkini