-->

Gugus Tugas Covid-19 Pemda Aceh Tamiang Gelar Apel Yustisi

HARIAN9 author photo
ACEH TAMIANG| H9
Apel operasi Yustisi penggunaan masker dalam penegakan Inpres nomor 6 tahun 2020 tentang peningkatan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian Covid-19, kegiatan berlangsung dilapangan Parama Satwika Polres Aceh Tamiang pada Kamis (10/09/2020).

Pada kesempatan tersebut, Wakapolres Aceh Tamiang Kompol Yusuf Liwardi menyampaikan, menghadapi situasi Pandemi saat ini, pihaknya memerintahkan kepada Tim Gugus Tugas untuk mensosialisasikan kepada seluruh masyarakat pentingnya menggunakan Masker dan pelaksanaan apel pada hari ini, dilakukan secara serentak diseluruh Indonesia dengan tujuan mengkampanyekan upaya pencegahan Covid-19,"jelasnya.

“Untuk menghadapi Covid-19 yang sudah meresahkan penduduk didunia, khususnya masyarakat Aceh Tamiang, hal tersebut harus dilakukan secara bersinergi, dengan kegiatan apel ini semakin memperkuat barisan,"tegas Wakapolres. 

Usai menyampaikan arahan, acara dilanjutkan dengan memberi paket, berupa masker kepada Babin Kantibmas dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Aceh Tamiang yang selanjutnya akan dilakukan pembagian masker untuk disebarkan di Dayah, Pusat Pasar, Terminal dan pusat keramaian lainnya di Aceh Tamiang, dengan jumlah sebanyak delapan ribu masker. 

Sebelum pelaksanaan  kegiatan apel, acara diawali dengan mengikuti Video Conference (Vidcon) bersama Kapolda Aceh dan Pangdam Iskandar Muda serta jajaran Gugus Tugas Aceh, bertempat di ruang rapat Polres Aceh Tamiang yang dihadiri oleh Sekda, Kapolres, Kasdim dan Kasatpol PP dan WH Kabupaten Aceh Tamiang. (WD-013). 


Komentar Anda

Berita Terkini