-->

Hadir di Hari Pengundian Nomor Paslon FBT-Mo, Ini Kata Ruhut Sitompul...

HARIAN9 author photo
PAKPAK BHARAT| H9
Politisi kondang PDI Perjuangan Ruhut Sitompul Hadir pada  pengundian nomor  pasangan calon (Paslon) Bupati dan wakil Bupati Franc Bernhard Tumanggor-Mutsyuhito Solin yang akrab disapa (FBT-Mo)dalam pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah  (Pilkada) Kab.Pakpak Bharat  tahun 2020.
Selesai melaksanakan pengundian suara dari Gedung Diklat Kab.Pakpak Bharat Rombongan FBT-Mo bertolak ke Posko Pemenangan Sapo Merarih di Kec.Simpat Rube Kab.Pakpak Bharat. Dalam kesempatan ini kehadiran Ruhut Sitompul sangat disambut massa pendukung FBT-Mo dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Ruhut Sitompul saat hadir di Posko Pemenangan FBT-Mo Balai Merarih  dalam arahnnya mengatakan Kamis,(24/9) "ini adalah era reformasi jangan pernah terpancing dan hati-hati  jangan mau kena mani politik itu masa lalu ini era reformasi dan di era Pandemi,sebutnya.

Jarang ada Bupati daerahnya dimekarkan,saya sudah keliling ke 530 lebih Kabupaten/Kota di Indonesia ini,jarang ada Bupati,walikota maupun Gubernur yang mau daerahnya  dimekarkan,tapi semasa Master Parulian Tumanggor (Orangtua Franc Bernhard Tumanggor) yang juga selaku tokoh pemekaran Pakpak Bharat dimasa kepemimpinannya  mau melakukannya hingga memekarkan Kab.Pakpak Bharat ini, karena dia tau suara rakyat adalah suara Tuhan,tegasnya.
"Saya juga yakin Paslon Bupati dan wakil Bupati FBT-Mo akan mengikuti jejak beliau (Master Parulian Tumanggor) demi kebaikan dan kemajuan Kab.Pakpak Bharat kedepannya. Seperti pepatah mengatakan Buah  yang jatuh tidak akan jauh dari pohonnya," katanya.

Sementara itu,Ruhut juga menyarankan agar semua pendukung agar mematuhi himbauan yang sudah disampaikan Kapolres,kodim dan setiap elemen agar mematuhi protokol kesehatan mengingat situasi pandemi Covid-19.(J9)

Komentar Anda

Berita Terkini