-->

Hari Terakhir Ujian SKB CPNS Kabupaten Pakpak Bharat Berjalan Lancar

HARIAN9 author photo
PAKPAK BHARAT| H9
Pelaksanaan ujian hari pertama Seleksi Kemampuan Bidang (SKB) CPNS Pemkab Pakpak Bharat formasi tahun 2019 yang berlangsung di Balai Diklat, Cikaok, dimulai pada Senin (07/09) hingga berakhir Selasa (08/09) berlangsung dengan ketat pengawasan dari panitia, termasuk urusan kepatuhan akan protokol kesehatan Covid-19 yang diterapkan sesuai aturan yang berlaku.

Untuk ujian pertama Senin ( 07/09)  diikuti oleh tiga gelombang di mana masing-masing gelombang terdiri dari 50 orang peserta. Untuk hari kedua hari ini dilaksanakan tetap mengacu  sesuai protokol kesehatan Covid-19, yang merupakan hari terakhir terdiri dari 3 gelombang dengan gelombang terakhir terdiri dari 38 peserta sehingga total jumlah peserta ujian  CPNS di Pakpak Bharat sebanyak 288 orang ungkap Sartono Padang,S.sos. MM, Selaku Panitia Seleksi Daerah (Panselda) CPNS Kab.Pakpak Bharat Selasa, (8/9).

Diungkapkan Sartono, hari pertam pelaksanaan ujian SKB CPNS Pakpak Bharat tersebut sangat diapresiasi oleh Ka. Kanreg VI BKN, English Nainggolan, yang hadir saat meninjau pelaksanaan SKB secara mandiri oleh Pemkab Pakpak Bharat. Dia mengatakan tidak ada keraguan sedikitpun terhadap kesiapan yang dilakukan oleh Panselda dari Pakpak Bharat, mulai dari ketersediaan fasilitas yang mumpuni, termasuk kesiapan melakukan pencegahan penyebaran pandemi COVID-19 yang sedang melanda, disesuaikan dengan teknis pelaksanaan ujian SKB ini”.

Ini juga tidak terlepas dari semua unsur persiapan dan komitmen tinggi yang sudah kita lakukan sebelum tahapan ujian SKB CPNS dilakukan. Dari persiapan yang kita lakukan selama ini hingga hari terakhir ujian SKB CPNS Pakpak Bharat sama sekali tidak ada kendala,tutup Sartono Padang. (J9)
Komentar Anda

Berita Terkini