-->

Hendriyanto dan Samsul Tanjung Mendaftar ke KPUD Labura

HARIAN9 author photo
LABURA| H9
Tepat dihari Pertama pendaftaran, pasangan Hendriyanto Sitorus,SE dan H. Samsul Tanjung, ST, MH merupakan paslon pertama yang mendaftar. Saat melakukan pendaftaran, pasangan yang memiliki Jargon Hebat ini diantar oleh ribuan massa yang berasal dari berbagai etnis dan golongan.

 Paslon dan massa melakukan Longmarch dari Underpass Corner yang beralamat di Jalan Sidorukun Aek kanopan, menuju Kantor KPUD Labura, di Jl. Serma gazali no 8 yang berjarak tempuh lebih kurang 2 KM. 

Awal keberangkatan dimulai dengan Doa bersama di cafe Underpass Corner yang dibawakan oleh Tuan Guru Sibio-bio, Tuan syech KH. Yasrin pohan. Setelah itu, iringan rombongan dimulai dengan marching band pada baris paling depan, diikuti oleh kelompok Etnis beserta pakaian adatnya, lalu para Tuan Guru, pendeta dan para pemuka agama beserta paslon, partai politik, relawan dan ormas. 

Ketua Panitia keberangkatan H. Rori Syahputra Tambunan mengatakan jika jumlah masa yang mengiringi sekitar 2000 hingga 3000. "karena kita harus mengikuti protokol kesehatan, kita juga telah persiapkan 2000 masker kepada peserta" ujar H Rori. 

Selain masker, panitia keberangkatan juga menyiapkan 2000 Baju untuk peserta, 1000 cup bubur dan snack, serta 500 cup kopi untuk pengguna jalan yang terdampak macet akibat Longmarch yang kami lakukan. 

Diketahui bahwa iringan Longmarch yang dilakukan Paslon Hebat beserta simpatisan memakan setengah jalan lintas sumatera, dengan panjang iringan lebih dari 1 Km.(ts9) 
Komentar Anda

Berita Terkini