-->

HUT ke-19 Partai Demokrat Momentum Siap Menangkan Akhyar-Salman

harian9 author photo


 MEDAN| H9
Ketua DPC Partai Demokrat Kota Medan Burhanuddin Sitepu SH menyampaikan, momentum HUT ke-19 harus dijadikan sebagai pemicu semangat bagi kader Partai Demokrat Kota Medan untuk memenangkan Pasangan Akhyar-Salman di Pilkada Kota Medan, 9 Desember mendatang. Untuk itu, seluruh kader partai harus siap berjuang keras untuk meraih kemenangan dalam pesta demokrasi lima tahunan di Kota Medan ini.

Hal itu dikatakannya dalam peringatan HUT ke-19 Partai Demokrat, Rabu (9/9/2020) di sekretariat DPC Partai Demokrat Kota Medan, Jalan DI Panjaitan Medan,.

Hadir pada kesempatan itu ketua Tim Pemenangan Akhyar-Salman (AMAN) Ketua Tim Pemenangan, Drs. H. Ibrahim Tarigan, Penasehat Ttim Pemenangan , Ade Darmawan, Plt Bendahara DPC Partai Demokrat yang juga Sekretaris Fraksi Partai Demokrat DPRD Kota Medan  Ishaq Abrar Mustafa Tarigan, SIP beserta para pengurus DPC, DPAC, dan Ranting Partai Demokrat se-Kota Medan.

“Diharapkan setiap kader dan pengurus hingga ke tingkat anak ranting untuk sama-sama bergerak, mensosialisasikan pasangan Akhyar-Salman kepada masyarakat.. Dalam Pilkada ini bukan partai yang dipilih, tapi sosok kandidat. Karenanya, sebagai partai pengusung kita berkewajiban untuk mengantarkan Akhyar-Salman menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan. Untuk itu, mari sosialisasikan kepada keluarga, jiran tetangga kita, dan masyarakat sosok Akhyar dan Salman yang merupakan putra asli Kota Medan yang sudah berbuat untuk Kota Medan," tandas didamping Ishaq Abrar Mustafa Tarigan.

Dalam kesempatan itu, DPC Partai Demokrat Kota Medan juga membentuk tim pemenangan internal yang diketuai Denny Kurniawan. Sedangkan untuk masing-masing ketua DPAC menjadi koordinator di masing-masing kecamatan. (pu.001)

Komentar Anda

Berita Terkini