-->

Jalan Lintasan Menuju 2 Kecamatan di Langkat Berbahaya

HARIAN9 author photo
LANGKAT| H9
Jalan Lintasan rel Kereta Api milik PT KAI sangat berbahaya bagi Warga Dua Kecamatan  pasalnya masyarakat yang yang di Jalan Stasiun Kelurahan Brandan Timur Kecamatan Babalan yang ingin ke Jalan Pasar Pipa Kelurahan Sei Bilah Timur Kecamatan Sei Lepan Kabupaten Langkat Langkat dan sebaliknya harus ekstra hati hati kalsu tidak mau menjadi korban akibat jalanan belum di hotmix.

Menurut beberapa warga yang sempat di konfirmasi kru H9, Rabu (23/9/20) diantaranya Pak Musa(50) yang tinggal di Jalan Pasar Pipa mengatakan sudah lama jalan lintasan Kereta api milik PT KAI  di biarkan begitu saja padahal sudah ada korban terjatuh pas melintasi rel Kereta api.

Sambil menunjukkan posisi letak rel kereta api dan ketinggian jalan kepada Kru H9 Musa juga membeberkan beberapa keluhannya. Sebagai warga yang setiap hari melintasi jalan dari Pasar Pipa menuju kota Brandan pas musim kemarau debu berterbangan akibat kenderaan banyak melintasi akses jalan tersebut. 

Apalagi musim hujan selain becek bagi warga bepergian menggunakan kenderaan roda dua harus lebih hati hati karena ketinggian rel kereta api dari badan jalan bisa membuat kenderaan roda dua bisa tergelincir akibatnya pengendara kereta terjungkal ,beber Musa.

Hal yang sama juga di sampaikan Andri (35) warga Kelurahan Brandan Timur yang setiap hari melintasi jalan rel kereta api menuju Kelurahan Sei Bilah pernah terjatuh dari kenderaan roda dua. Ketika itu "saya melintasi rel kereta api tiba tiba saya terjatuh "karena hari sudah larut malam dan hujan  jalanan menjadi becek fan berair juga gelap meskipun ada lampu kereta matic tetap terjatuh karena lintasan rel kereta api lebih tinggi dari jalanan.

Meskipun tidak parah cidera yang di deritanya Andri sangat berharap pihak PT KAI untuk segera mengaspal jalan itu karena cukup memperihatinkan.ujar Andri 


Hasil pantauan kru H9 langsung ke lokasi memang Lintasan Rel Kereta Api lebih tinggi dari badan jalan sedang badan jalan yang bebatuan campuran sirtu bergelombang di duga akibat pekerjaan asal jadi.  Padahal Stasiun Kereta api milik PT KAI sudah selesai di kerjakan ( WD 042)
Komentar Anda

Berita Terkini