-->

Kader Golkar Palas Diminta Tetap Solid

HARIAN9 author photo
PALAS| H9
Kader partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Padang Lawas (Palas) diminta menjaga kekompakan. Soliditas partai menjadi yang utama terlebih setelah digelarnya pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) III Partai Golkar Kabupaten Palas.

Semua kader-kader Golkar harus terus solid, dan Golkar Palas siap mendukung dan mensukseskan Musda Golkar Sumut yang akan datang sesuai arahan DPP Partai Golkar.

“Saya berterimakasih kepada semua kader Partai Golkar yang telah hadir bahkan lengkap. Semoga ke depan Partai Golkar akan dapat kembali meraih.

Seruan ini disampaikan Ketua DPD II Partai Golkar Palas, H Ali Sutan Harahap (TSO) dalam sambutannya pada Musda ke III DPD Partai Golkar di Aula Hotel Syamsiah, Jalan Untung Surapati, Lingkungan III, Banjar Raja, Kelurahan Pasar Sibuhuan, Kecamatan Barumun, Kabupaten Palas, Provinsi Sumatera Utara (Sumut), yang dihadiri oleh Plt. Ketua DPD Partai Golkar Sumatera Utara, Dr. H. Ahmad Doli Kurnia Tanjung diwakili Ketua Koordinator Bidang Kepartaian, H. Rolel Harahap beserta jajaran, Selasa (01/09/2020).

Partai Golkar merupakan  partai modern di mana ke semuanya diatur dalam sistem. Termasuk  dalam pengambilan keputusan keputusan melalui mekanisme Musyawarah Daerah.

Dikatakannya, Musda pada hakikatnya akan mengutamakan Musyawarah. Karena sistem musyawarah adalah budaya yang harus kita kembangkan dalam Politik.

Untuk itu seluruh kader diminta agar menjaga Persatuan dan Kesatuan Partai. 

“Perbedaan pendapat dan pandangan dalam politik adalah sebuah keniscayaan. Tapi jangan sampai perbedaan tersebut menjadikan perpecahan, sehingga berdampak kepada sistem kinerja Partai,” pesan TSO.

Partai Golkar, harus dapat menjadi media kepentingan masyarakat dengan selalu menangkap setiap gerak dinamika perubahan zaman, dalam upaya mewujudkan kesejahteraan masyarakat di daerah ini. Ia juga berharap melalui Musda III DPD Golkar Palas dapat menguatkan silaturahim khususnya di antara pengurus dan anggota DPD Partai Golkar Palas. Kata H. Ali Sutan yang akrab dipanggil TSO.

“Dalam rangka mengevaluasi program kerja yang telah dilaksanakan, maupun untuk merumuskan program yang akan dilaksanakan ke depan, diharapkan kepengurusan hasil musyawarah ini, lebih siap untuk meneruskan dan melaksanakan kembali roda Partai Golkar Palas periode 2020-2025, ”tegas TSO sambil mengakhiri Sambutannya.
(WD41)
Komentar Anda

Berita Terkini