-->

Kadis Pendidikan Sikapi Pungli di Salah Satu SMP Tanjungpura Melalui Pesan

HARIAN9 author photo
LANGKAT| H9
Berapa kali media ingin mencoba menemui Kadis Pendidikan Kabupaten Langkat, Saiful Abdi, untuk meminta konfirmasi tanggapan masalah pengutipan liar (Pungli) yang dilakukan salah satu anggota Dinas Pendidikan yang berada dikecamatan Tanjungpura.

Ketika dikonfirmasi oleh wartawan melalui via seluler,Selasa (7/9/2020), Kadis pendidikan mengangkat dan menjawab, "Saya lagi lapangan desa perlis. Namanya Kepala Dinas mana bisa dikantor aja,Ya harus kebawah meninjau lapangan," ujar Saiful Abdi mengakhiri pembicara lewat handphone.

Penasaran karena tidak puas belum sampai dengan pertanyaan yang akan dikonfirmasi melalui via telpon hingga seluler kadis terputus,Langsung kru media menulis pesan melalui WhatsApp,Apa tanggapan bapak masalah pengutipan uang  yang dilakukan oleh pihak sekolah SMPN 3 Tanjungpura.

"Kelang berapa menit,Kadis Pendidikan Langkat membalas serta menjawab melalui WA yang berbunyi. Saya sudah melarang namanya bentuk pungli, Lagi tahun ini UNBK nggak ada,"ujarnya.

Tepisah, salah satu orang tua wali SMPN Tanjungpura, P(45) kembali dihubungi dihari yang sama melalui via seluler, nampaknya pihak dari sekolah hanya janji palsu, sampai sekarang senyap-senyap saja.(WD012)
Komentar Anda

Berita Terkini