-->

Kapolres Batu Bara Buka Raker untuk Menjadikan KSJ Orsos Nasional

HARIAN9 author photo
LIMA PULUH| H9
Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH, MH selaku Ketua Dewan Pembina Komunitas Sedekah Jumat ( KSJ ) secara resmi membuka rapat kerja terbatas bagi para Pengurus Pusat dan Ilmuan untuk membangun Visi dan Misi serta Program Kerja secara nasional di Ruang Rapat Mapolres, Kamis siang (10/09/2020) di jl Perintis Kemerdekaan Lima Puluh.
     
Dalam Rapat Kerja terbatas ini AKBP Ikhwan Lubis SH, MH didampingi Kasat Binmas AKP M. Syafii menjelaskan bahwa ia tidak menyangka jika aktifitasnya dalam bersedekah kepada kaum duafa dan anak yatim/yatim piatu setiap jumat di inspirasi Saharuddin dkk menjadi sebuah organisasi Komunitas Sedekah Jumat yang saat ini tumbuh serta berkembang untuk menjadi Orsos Nasional berdasarkan Badan Hukum Pendirian sesuai Visi dan Misi yang dijabarkan dalam program kerja, katanya.
   
Ketua Umum KSJ yang didampingi Ketua KSJ Batu Bara Rizal Syahreza SE dan Bendahara dr Guruh Wahyu Nugraha menjelaskan Rapat Kerja terbatas membahas Visi, Misi, Kelengkapan dan Pengembangan Kepengurusan Organisasi, hingga Program Kerja serta Sistem Administrasi dan Keuangan, ujarnya.
     
Karenanya dalam Rapat Kerja Terbatas dihadiri Wakil Ketua Umum M Syahil SE, Dewan Pakar Drs Syaiful Syafri MM yang juga mantan Kadis Sosial Sumut, Andi Syahputra SE, MM Rektor STIE Nusa Bangsa yang juga Dewan Ekonomi, Majlis Tinggi Ustad Drs H Samin Pane MA dan Abbas Rambe, serta pengurus pusat lainya seperti Dewan Pengawas Amsaluddin SH, Wakil Sekretaris Suhendro,   Bendahara iwan Syahputra S.Kom juga dihadiri Ketua KSJ Serdang Bedagai Ahmad Syarifuddin Berutu.
   
Sementara itu, Drs Syaiful Syafri MM selaku Dewan Pakar mengingatkan bahwa KSJ Akan menjadi sebuah gerakan Nasional dalam bersedekah kepada  kaum duafa dan anak yatim/yatim piatu, karenanya SDM  pengurus terus kita kembangkan, disiplin dan etika berorganisasi kita tingkatkan serta mampu menjaga nama baik Ketua Dewan Pembina,sekaligus memperkuat kesetiakawanan sosial dan soliditas pengurus sesuai tingkatan organisasi, imbuhnya.(pp-04)
Komentar Anda

Berita Terkini