-->

Kapolres Labuhanbatu Kampanyekan Pemakaian Masker di Posko Pemenangan Paslon Suhari - Irwan

HARIAN9 author photo
LABUHANBATU | H9
SOSIALISASI kampanye pemakaian masker yang dilaksanakan oleh Pemenangan Paslon SUHARI- IRWAN bertempat di komplek perumahan BHP jalan by pass Rantauprapat Kabupaten Labuhanbatu,Kamis (10/9/2020).


Kapolres Labuhanbatu AKBP. Deni Kurniawan SIK.MH. dalam kata sambutan dan arahannya menyampaikan, Ucapan terima kasih kepada Team.Pemenangan SUHARI- IRWAN yang telah memberikan kesempatan kepada kami untuk bersilaturahmi sekaligus mensosialisasikan pemakaian kampanye masker, kami dari Polres Labuhanbatu bersama-sama dengan pihak KPU, BAWASLU dan Tokoh Agama datang kemari mengajak Team Pemenangan agar kita sama-sama mematuhi protokol kesehatan.

Kami datang kemari karena ada rapat yang dilaksanakan oleh stake  holder Pimpinan Pusat agar kiranya melaksanakan kampanye masker kepada para Partai Politik dan Team Pemenangan Paslon Bupati/Wakil Bupati, kegiatan pendaftaran yang telah dilakukan beberapa hari lalu dimana kita lihat bersama tidak tertibnya masa pendukung yang hadir dilokasi pendaftaran yang tidak mematuhi protokol kesehatan.

Karena wabah Covid 19 di Indonesia semakin bertambah atas dasar tersebutlah kami datang kemari, kita ketahui bersama bahwa pesta demokrasi telah diundur namun wabah Covid 19 juga belum bisa diketahui kapan selesainya, maka Pemerintah mengambil kebijakan tetap melaksanakan pesta demokrasi dengan syarat Masyarakat harus mematuhi protokol kesehatan

Dahulu saya sebelum.covid 19 kalau tidak bersalaman kurang pass namun semenjak  ada kebijakan Pemerintah dengan adanya aturan kebiasaan baru maka saya harus biasakan hal tersebut, maka marilah kita dukung kebijakan Pemerintah dengan mengikuti hidup dengan kebiasaan baru, mari kita mematuhi protokol kesehatan disaat kita melaksanakan perjuangan dalam memenangkan Paslon yang kita dukung.

Data di Kabupaten Labuhanbatu ini sudah banyak yang positif dan yang meninggal juga sudah ada, kita harus bisa memberikan contoh kepada masyarakat terkait dengan pemakaian masker dan patuhi protokol kesehatan, hingga saat ini wabah Covid 19 masih ada, namun kita harus tetap melaksanakan pesta demokrasi maka  dari itu kita harus mematuhi protokol kesehatan, dalam setiap tahapan pelaksanaan pesta demokrasi nantinya.

Kegiatan kampanye masker ini dilaksanakan secara serentak se Indonesia dan dipusatkan di Jakarta, sesuai jadwal kami ini adalah hari pertama untuk melaksanakan kampanye masker kepada para Team Pemenangan serta relawan Paslon pada Pilkada 2020 dan sudah dua Paslon yang telah kami kunjungi.debut Kapolres AKBP.Deni Kurniawan SIK.MH.

Sementara sebelumnya Ketua Team Pemenangan SUHARI- IRWAN.Syarif Harahap mengatakan, Selamat Datang dan mohon maaf kami dimana Paslon kami tidak bisa hadir di Posko ini karena masih dalam pelaksanaan tes kesehatan dan kami senantiasa dalam kegiatan selalu mematuhi Protokol kesehatan dan kami juga berharap Pilkada tahun 2020 ini dapat berjalan lancar aman dan kondusif.

Kata-kata sambutan juga disampaikan oleh Staf KPU Labuhanbatu, Bawaslu dan Tokoh Agama, acara ini juga dihadiri oleh Waka Polres Labuhanbatu, Kabag Ops, Kabag Ren, Kasat Intelkam, PJU Polres Labuhanbatu, Kanit III Intelkam, serta undangan lainnya.

WD.016
Komentar Anda

Berita Terkini