-->

Kapolres Labuhanbatu Kunjungan Kerja ke Polsek-polsek di Labura

HARIAN9 author photo
LABUHANBATU| H9
KAPOLRES Labuhanbatu AKBP.  Deni Kurniawan SIK.MH. didampingi Waka Polres, Kabag Ops, Kasat Intelkam, Kasat Lantas, Kasat Shabara, Kamis (17/9/2020) melakukan kunjungan kerja ke Polsek-polsek yang ada di Kabupaten Labuhanbatu Utara ( Labura).


Kunjungan kerja Kapolres Labuhanbatu ke Kabupaten Labuhanbatu Utara ( Labura) disambut oleh Bupati Labura H.Kharuddin Syah Sitorus.SE.Kapolsek Kualuh Hulu AKP. Syahrial Sirait SH.MH. Danramil 01/ AK. Mayor Inf.Ertico, Ketua MUI Labura Aminurrsyid Aruan, Ketua IPHI Labura Tohari dan Pengurus Parpol,

Bupati Labura H.Kharuddin Syah Sitorus. SE. dalam kata sambutannya menyatakan, Kabupaten Labura hingga saat ini situasi Kamtibmas dalam keadaan kondusif, kami selalu berkoordinasi bersama dengan Tokoh-tokoh dan Forkopimda untuk menciptakan situasi aman dan kondusif.

Kehadiran Kapolres beserta rombongan yang hadir saat ini cukup merasa bahagia buat kami di Labura ini, untuk ini kami ucapkan selamat datang dan terima kasih atas kunjungannya ke daerah kami ini dan dengan kunjungan Kapolres ke Polsek-polsek yang ada di Labura ini tentunya akan menjadi lebih baiknya sistim pengawasan pada Pilkada mendatang, sebut Kharuddin Syah Sitorus.SE.

Sedangkan Kapolres Labuhanbatu AKBP. Deni Kurniawan SIK.MH. mengatakan, Dimanapun saya bertugas senantiasa berupaya menciptakan situasi yang aman dan kondusif, komitmen kami dimanapun bertugas adalah menjamin keamanan, mendukung program yang taat asas, menjadi konsultan yang soluptif kami selalu memerlukan informasi dari Masyarakat, ucapnya

Tahapan-tahapan Pilkada sudah dijalani dengan baik dan berharap situasi sampai dengan Pemilihan dan Pelantikan  Bupati/Wakil Bupati terpilih tetap kondusif, kami menjamin Netralitas pada Pilkada mendatang dan mengingatkan Bawaslu dan KPU tetap netral,juga Kapolres Labuhanbatu mengingatkan karena pelaksanaan Pilkada dalam pandemi Covid 19 diminta semua harus mematuhi protokol kesehatan,tegas Kapolres Labuhanbatu.

WD. 016
Komentar Anda

Berita Terkini