-->

Kapolres Labuhanbatu Tidak Mau Libatkan Media dalam Penyidikan

HARIAN9 author photo
LABUHANBATU | H9
Kapolres Labuhanbatu AKBP. Deni Kurniawan .SIK.MH.dalam acara silaturahmi dengan para Wartawan se Labuhanbatu Raya   yang dilaksanaksan Jumat (11/9/2020) bertempat di Aula Yanpiter Mapolres jalan MH.Thamrin Rantauprapat mengatakan bahwa, Pekerjaan POLISI sangat berisiko oleh karenanya saya tidak mau melibatkan Wartawan dalam penyidikan yang dilakukan Polres Labuhanbatu.

"Saya tidak mau kalau ada Wartawan yang meminta kami memberi keterangan soal tehnis, saya tidak mau melibatkan media dalam penyidikan, kalaupun mungkin selama ini ada akan tetapi saya tidak mau melibatkan Wartawan dalam penyidikan, Kalau Polisi yang melakukan penyidikan memang itu sudah tugasnya dan sudah siap menerima resiko di lapangan," ujar AKBP. Deni

Pihakanya sangat membutuhkan dan kerjasama serta dukungan dari media dan juga semua pihak  sebagai mitra kerja dalam menciptakan rasa aman dan nyaman ditengah-tengah kehidupan sasyarakat, "Pers itu mitra untuk memberi informasi masukan dan konrtrol sosial Kami hadir untuk memberi rasa aman dan nyaman tidak yang lain," ujarnya.

Selanjutnya Kapolres Labuhanbatu AKBP. Deni menambahkan, Keamanan tidak tercipta begitu saja maka untuk menciptakan keamanan ini Polres Labuhanbatu harus bekerja sama dengan Masyarakat, Wartawan, Pemerintah Daerah dan TNI, Polres Labuhanbatu dengan 1.100 personil tidak mungkin mampu memberi rasa aman dan nyaman di tiga Kabupaten Labuhanbatu ini (Labuhanbatu, Labura dan Labusel) untuk ini sangat diharapkan adanya kesadaran Masyarakat untuk menjadi Polisi bagi dirinya sendiri ucapnya

Sebagai penutup arahan yang disampaikan Kapolres Labuhanbatu AKBP. Deni Kurniawan SIK.MH. menyatakan  sangat bersyukur atas kepercayaan yang diberikan Pimpinan atas kepadanya untuk menjadi Kapolres Labuhanbatu yang menurut hematnya penuh tantangan, karena Polres Labuhanbatu memiliki Wilayah Hukum tiga Kabupaten.


Komentar Anda

Berita Terkini