-->

Kecamatan Sibolangit Gelar Acara Pisah Sambut Sekcam Sibolangit

HARIAN9 author photo
SIBOLANGIT| H9
Kecamatan Sibolangit menggelar acara pisah sambut Sekertaris Camat di Kecamatan Sibolangit, kegiatan dilaksanakan di pantai ceper jalan sembahe Tambunan desa sembahe Dusun V Kecamatan Sibolangit Kabupaten Deliserdang, Selasa (01/09/2020).

Pejabat yang serah terima tersebut Sekertaris Camat Lama M.Taufan SSTP Msi digantikan Eddi Siregar SSTP MAP sebagai Sekretaris Camat yang baru. Dalam acara tersebut Camat Sibolangit Febri E Gurusinga SSTP MSP memakaikan ulos Karo beka buluh kepada Sekretaris Camat Sibolangit yang lama M Taufan SSTP MSi sebagai tanda persaudaraan.

Febri Gurusinga berpesan kepada M Taufan terkait mutasi jabatan itu adalah hal yang biasa dalam satu organisasi pemerintahan. Menurutnya, selama satu setengah tahun bertugas sudah banyak bersosialisasi, menemukan teman-teman dan keluarga-keluarga yang baru.

"Jadi jangan bersedih hati, jangan berkecil hati, karena seperti yang saya sampaikan tadi di awal bahwa mutasi adalah hal yang biasa. Demikian juga kepada Edi Siregar segera beradaptasi untuk menyatukan diri menjadi 1 bagian dari pemerintah Kecamatan Sibolangit," pesannya.

Sementara Marsina Surbakti mewakili ASN Kantor Camat Sibolangit mengatakan seluruh ASN merasa sedih adanya perpisahan ini. Namun demikian diharapkan kepada Edi Siregar lebih sinergi kepada Camat Sibolangit untuk memajukan pelayanan kepada masyarakat sesuai visi misi Bupati Deliserdang yaitu mewujudkan Kabupaten Deliserdang yang maju, sejahtera, religius dan rukun dalam kebhinekaan.

Sedangkan M Taufan mengaku selama bertugas 1 tahun 6 bulan di Kecamatan Sibolangit sangat luar biasa nyamannya. "Saya rasakan di sini kekeluargaannya juga tidak bakalan saya temukan di kecamatan lain. Saya mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kerjasamanya selama ini," ungkapnya.

Sementara itu, Sekretaris Camat Sibolangit yang baru Edi Saputra Siregar SSTP MAP berharap selama bertugas nantinya, seluruh ASN dan 30 kepala desa di Sibolangit dapat bekerjasama. "Sambutlah kami layaknya keluarga, sebab dimanapun kami ditempatkan, bapak, ibu, orangtua, sudah menjadi keluarga kami," pintanya.

Danramil 03 Sibolangit Kapten J Sembiring, Kapospol Bandarbaru mewakili Kapolsek Pancurbatu Aiptu D Sembiring, Korwil Pendidikan Sibolangit R Gurusinga, FKDM Sibolangit, Kepala Desa Sembahe Esra Warista Tarigan, pendamping desa Irma Rosdiana Dewi Sembiring tampak hadir.

Pada kesempatan itu, Muspika Sibolangit dan ASN merayakan ulang tahun ke 34 M Taufan. (WM021)
Komentar Anda

Berita Terkini