-->

Kontingen Pakpak Barat Siap Patuhi Protokol Kesehatan pada MTQ Provsu

HARIAN9 author photo
PAKPAK BARAT| H9
Sekda Kab. Pakpak Bharat, Sahat Banurea, S.Sos, M.Si lepas kontingen Musabaqah Tilawatil Quran ke-37 tingkat Provinsi Sumatera Utara yang akan dilaksanakan di Kota Tebingtinggi pada tanggal 04 sampai 06 September 2020, di Kantor Bupati Pakpak Bharat, Kompleks Perkantoran Panorama Indah Sindeka Salak, pada Kamis sore (3/9/2020).

Sekda yang didampingi Ka. Bagian Bangekos Setda, Iwan Taruna Berutu, ST, M.Si, berpesan agar 38 peserta serta 10 orang officialyang mendampingi agar tetap mematuhi protokol kesehatan yang ada di tengah perlombaan serta saat berinteraksi di sana. 

“Apalagi wilayah yang akan kita datangi ini bukan zona hijau seperti di Kabupaten Pakpak Bharat. Jangan sampai kita pulang dari pelaksanaan MTQ menghadirkan cluster baru COVID-19 di sini”, tegasnya.

Walaupun begitu, Sekda berpesan agar para peserta tetap bersemangat serta menjaga nama baik Kabupaten Pakpak Bharat. 

“Raihlah prestasi seperti yang sudah-sudah dan kalau bisa lebih ditingkatkan lagi demi mengharumkan nama Kabupaten kita”, tandasnya.

Peserta dipimpin Al-Ustadz Vicki Zulkarnain Padang langsung berangkat pada hari ini menuju lokasi pelaksanaan MTQ untuk mengikuti acara pembukaan pada esok pagi. Adapun jenis perlombaan yang diikuti untuk pelaksanaan MTQ tahun ini adalah Tilawah Dewasa (putra/putri), Tilawah Remaja (putra/putri), Tilawah anak-anak (putra/putri), Tartil (putra/putri), Tahfidz 30 juz (putra), Tahfidz 20 juz (putra/putri), Tahfidz 10 juz (putra/putri), Tahfidz 5 juz (putri), Tahfidz 1 juz (putra/putri), Syarhil Quran (putra/putri), Fahmil Quran (putra/putri), Khottil Quran (putra/putri), Qiraah Dewasa (putri), Qiraah remaja (putri), dan KTIQ (putra/putri). (J9)
Komentar Anda

Berita Terkini