-->

Kwarcab Pramuka Labura dan Provider Bagikan Secara Gratis Kartu Perdana

HARIAN9 author photo
LABURA| H9
Hasnul Arifin Selaku Branch Marketing Manager III menyampaikan Apresiasinya kepada Hendriyanto Sitorus  Selaku Ketua Kwarcab yang telah menjembatani kita untuk pembagian kartu Gratis ini,karena ditanggal 28 Agustus kemarin Bapak Menteri Pendidikan memberikan Subsidi kepada Seluruh Siswa siswi Seluruh Indonesia,khusus nya Kab Labuhanbatu Utara.

Hasnul juga Menjelaskan Spesifikasi pembagian Kuota 65 GB terdiri dari kuota Belajar dari Kemendikbud 35 GB kuota dari Provider III 30 GB, 30 GB dari 3 itu dibagi lagi 20 GB buat belajar daring dan 10 GB untuk all aplikasi setiap bulannya selama masa pandemi.


Jadi ada 10.000 kartu gratis untuk kabupaten labura dibagi,kedepannya siswa akan mendapatkan kuota setiap bulannya selama masa pandemi.terang Hasnul.

Hendriyanto SE ketua kwarcab Labuhanbatu Utara dalam kata sambutannya mengucapkan terimakasih banyak kepada three Indonesia yang telah memfasilitasi memberi bantuan Siswa /i yang ada di Labuhanbatu Utara dalam bentuk kuota gratis 65 GB dimana kuotanya terbagi 2 yakni dari Kementerian Pendidikan dan 3 Indonesia.

Semoga permasalahan di negara kita ini segera selesai dan kuota gratis ini dapat membantu kegiatan pembelajaran daring siswa dirumah.

Terkhusus buat Bapak Menteri Pendidikan Nadiem Makarim kami ucapkan Terima kasih banyak atas program nya yang telah sedikit membantu meringankan beban orang tua murid secara keseluruhan dan bisa memotivasi semangat belajar siswa pada umumnya,ujar Ketua Kwarcab

Acara ini juga dihadiri jajaran pengurus Kwarcab Labura ketua Kwaarcab Hendriyanto SE, Budi Hasibuan.SPd andalan Kwarcab Labura,Ilham Syaputra Andalan Kwarcab Labura, Wira Panjaitan sekretaris DKC,Jhoni Ramses andalan Kwarcab Labura serta jajaran team dari provider 3 Hasnul Arifin branch marketing manager,murni adi Wibowo branch Sales manager,Rudi hidayat area Sales officer, Yuda Kusnaeda area marketing Officer.(ts) 


Komentar Anda

Berita Terkini