-->

Lurah Beras Basah P.Susu dapat Karya Satya Lencana dari Presiden

HARIAN9 author photo
LANGKAT| H9
Kepala Pemerintahan Kelurahan Beras Basah Kecamatan Pangkalan Susu Kabupaten Langkat, Zulkarnain mendapat Penghargaan dari Presiden Republik Indonesia Ir H.Jokowidodo berupa bintang Jasa Piagam Satya Lencana Karya Satya karena sudah mengabdi 30 Tahun sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN).

Kepala Pemerintahan Kelurahan Beras Basah Zulkarnain ketika di konfirmasi kru H9 mengatakan ada 5 ASN dari Kecamatan P.susu yang mendapatkan Lencana Bintang Jasa Karya Satya. Namun belum tahu kapan Lencana Karya Satya itu akan di terimanya. Tapi untuk Piagam Penghargaan sudah ada pemberitahuan  dari share Whatsaap(WA) kata Zulkarnain sambil menunjukkan gambar piagam kepada Kru H9" Presiden Republik Indonesia dengan ini memberikan Bintang Jasa Karya Setya kepada Zulkarnain atas pengabdiannya sebagai Aparatur Sipil Negara."

Lebih lanjut Zulkarnain juga membeberkan " Saya belum Tahu kapan di terima Lencana Karya Setya" dari Presiden nantinya.Mungkin bisa saja bulan Oktober 2020.

Dalam kesempatan konfirmasi Zulkarnain juga menjelaskan profil Kelurahan  Beras Basah serta keberhasilan melaksanakan tugas sebagai Kepala Lurah Beras Basah.

Selama 4 Tahun menjadi Kepala Pemerintahan Kelurahan Beras Basah belum ada halangan untuk memberikan pelayanan publik kepada Masyarakat yang berada di 11 Lingkungan ,papar Zulkarnain ( WD.042)
Komentar Anda

Berita Terkini