-->

Lurah Bukit Kubu Laksanakan Sosialisasi dan Pembinaan LPMK Kepling Dan RT/RW Tahun 2020

HARIAN9 author photo
BESITANG | H9
Lurah Bukit Kubu laksanakan Sosialisasi dan Pembinaan.Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan (LPMK)dan Kepling RT/RW.

Acara Sosialisasi Berlangsung di Ruangan Kantor Lurah Bukit Kubu. Kecamatan Besitang Kabupaten Langkat.Rabu (16/9/20). Acara turut Dihadiri Camat Besitang H.Ibnu Hajar
S .Sos.

Kapolsek Besitang AKP.Armansyah Harahap SH.Dan  Ramil 14 Kapten Infantri.Asman Riadi.diwakili Pelda Ngatimin, Sekcam dan Rusmanto Ketua LPMK Kelurahan Bukit Kubu.

Dalam Pembukaan Sosialisai Lurah Bukit Kubu Fitriani S.Sos mengucapkan selamat datang dan berterima kasih  kepada para Forkopim  Kecamatan Besitang yang turut hadir  dalam acara sosialisasi tersebut.

Camat Besitang Sebagai narasumber dalam sambutannya minta kepada para kepala lingkungan setiap ada persoalan di lingkungannya hurus  terlebih dahulu disampaikan kepada lurah, maka lurah dapat berkordinasi bersama Babinkamtipmas dan Babinsa untuk mecari solusinya.

"Jangan persoalan yang kecil hingga jadi berkembang sampai keluar," kata.Camat.

Dia juga mengatakan karena saat ini banyak hal-hal yang harus  dikerjakan termasuk masalah tentang Covid 19 maka  harus bekerja  keras untuk  mengingatkan warga  agar dapat mengikuti aturan Protokol Kesehatan dengan menggunakan masker, mencuci  tangan, jaga jarak dan hindari dari kerumunan.

Kapolsek Besitang.AKP.Armasyah Haraha.SH dihadapan para Kepling dan undangan
yang  hadir mengatakan yang mana untuk tidak terjadinya segala bentuk kejahatan maka para Bapak-bapak agar dapat menjaga Anak-anak dan keluarganya dan lingkungan yang mana narkoba telah banyak merusak generasi. Sedangkan Personil dari polsek Besitang sangat terbatas.

Dia juga mengatakan dimana saat ini semua juga disibukkan dengan Covid 19, maka untuk menghindari penebaran Virus Corona ini, pertama biasakan memakai masker. cuci tangan, jaga jarak dan hindari dari tempat  keramaian.(WD 45)

Komentar Anda

Berita Terkini