-->

MPW PP Sumut Gelar Renungan Suci

HARIAN9 author photo
DELI SERDANG| H9
Majelis Pimpinan Wilayah ( MPW) Pemuda Pancasila Sumut dibawah pimpinan Kodrat Shah, menggelar renungan suci pada Peringatan Hari Kesaktian Pancasila 2020, yang dilaksanakan Rabu malam 30 September 2020, di Tugu Pamcasila Ampera , di Desa Kolam, Percut Sei Tuan, Deli Serdang.

Ketua Kodrat Shah menyampaikan kegiatan ini dilakukan untuk memperingati Hari Kesaktian Pancasila. Karenanya,  PP terdepan dalam menjaga ideologi Pancasila.

" Kegiatan ini kita lakukan setiap tahunnya, dalam memperingatin Hari Kesaktian Pancasila. Pemuda Pancasila terdepan dalam menjaga ideologi pancasila, " Kodrat Shah, Minggù 20/9/2020.

Sementara itu Ketua Panpel Hari Kesaktian Pancasila H Sahbudin, Wakil Ketua Sahat Silaen, Sekretaris Irwansyah MPD,Humas Rianto, melakukan koordinasi dan berbagai persiapan giat Hari Kesaktian Pancasila. Dan melakukan pembersihan lokasi di Tugu Ampera, katanya.

Dalam kegiatan ini lanjutnya, pembagian sembako 3 ton dari Ketua MPW PP Kodrat Shah 2 ton beras dan MPC Deliserdang 1 ton. Beras ini akan dibagikan bagi masyakarat kurang mampu dan kader PP, katanya.

Selanjutnya kata Irwansyah,  bahwa rencana akan dihadiri sekitar 100 orang, kemudian Forkopimda Sumut dan  Deli Serdang. Giat ini juga dilakukan dengan protokoler kesehatan.

Hadir dalam kegiatan bersih di desa Kolam Hery, Sofyan Yahya, Budi Syagputra, Efrizal dan pengurus MPC Deli Serdang lainnya. (rel)
Komentar Anda

Berita Terkini