-->

Musa Rajeckshah Lantik Pengurus IPHI Labura

HARIAN9 author photo
LABURA| H9
Ketua Pengurus Wilayah Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia ( PW IPHI ) Sumatera Utara  Drs H Musa Rajeckshah SH MHum melantik Pimpinan Daerah IPHI Kabupaten Labuhanbatu Utara bertempat di aula Ahmad Dewi Syukur Aekkanopan Senin (31/8/2020) sore. Acara juga dihadiri Bupati Labura H. Khairuddin Sitorus SE dan sejumlah pejabat lainnya.

Dalam arahannya, Pria yang juga Wakil Gubernur Sumut  tersebut memuji IPHI Labura,pasalnya dari pelantikan yang lakukan di sejumlah kabupaten/kota, Labura lah yang paling seragam dan penuh kekeluargaan. 

Namun ia berharap, keberadaan IPHI hendaknya dapat lebih dirasakan masyarakat di tanah Basimpul Kuat Babontuk Elok tersebut dengan melakukan berbagai kegiatan.
Dari informasi yang diterimanya, terdapat lima pasangan bakal calon bupati/wakil bupati yang akan bersaing di kabupaten yang telah melewati usia 12 tahun tersebut, ia berharap perhelatan tersebut tidak membuat gaduh dan perpecahan di tengah masyarakat.

"Pilkada jangan sampai membuat gaduh," harap pria yang akrab disapa Ijeck tersebut dalam acara yang dihadiri ratusan orang tersebut.

Sedangkan Ketua PD IPHI Labura H. Tohari dalam sambutannya antara lain mengucapkan terima kasih kepada Bupati Labura H. Khairuddin Syah, SE yang memberikan perhatian kepada organisasi tersebut.

Susunan kepengurusan IPHI Labura Masa Bhakti 2019-2024 terdiri dari:
 Ketua H. Tohari Hartono
Sekretaris Drs. H. Aminurrasyid Aruan 
Bendahara H. Ismail Muhammad
Kepengurusan di isi dengan sejumlah wakil ketua, wakil sekretaris, wakil bendahara dan bidang.

Pelantikan ditandai dengan pembacaan surat keputusan, penandatanganan berita acara 
serta penyerahan panji-panji IPHI oleh Ketua Sumatera Utara kepada Ketua IPHI kab  Labura serta pembacaraan ikrar oleh pengurus yang dilantik.(TS9 )
Komentar Anda

Berita Terkini