-->

Musda Golkar Langkat X, Terbit Rencana PA Terpilih Kembali

HARIAN9 author photo
LANGKAT| H9
Musyawarah Daerah ke X Partai Golkar Kabupaten Langkat yang di laksanakan di gedung PKK Stabat pada Selasa (01/09/2020) dengan terpilihnya kembali Terbit Rencana PA sebagai Ketua Umum Partai Golkar Kabupaten Langkat Periode 2020-2025.

Dalam pidato politiknya, Terbit Rencana PA mengucapkan terima kasih kepada segenap keluarga besar Partai Golkar Sumatera Utara maupun Golkar Kabupaten Langkat karena beliau masih di percaya kembali sebagai Ketua Golkar Kabupaten Langkat

"Mari kita bersama-sama membesarkan Partai Golkar Kabupaten Langkat bahwa Golkar di Langkat ini masih berhasil memimpin," ujar Terbit Rencana PA selaku ketua terpilih Partai Golkar Kabupaten Langkat pada Selasa (01/09/2020).

"Apapun yang kita hadapi dan rasakan, mari kita bersama-sama kita besarkan Partai Golkar yang kita cintai ini,"lanjutnya menegaskan.

"Bukan kita sendiri yang mengakui, yang lainpun telah mengakui bahwa pokok beringin itu untuk menyejukkan masyarakat di Langkat ini," ungkapnya melanjutkan.

"Orang lain itu menyatakan pokok beringin itu menyejukkan, jadi kenapa kita sebagai kader Golkar sendiri tidak demikian,"tegasnya lagi.

"Maka mari kita jadikan kebesaran Golkar dengan karya nyatanya dapat menjadi penyejuk di tengah-tengah masyarakat Langkat," pungkasnya mengakhiri.(WD012) 
Komentar Anda

Berita Terkini